Hanbin Sakit

1.9K 134 6
                                    

Jennie Berlari dari kamarnya,dia udah gak peduli bagaimana penampilannya saat ini. Piyama bear kesayangannya + rambut yang sudah sedikit berantakan karna habis tiduran beberapa menit.

Tokk .. tokk ..tokk

"Hanbin .." panggilnya pelan

Tokk .. tokk.. tokkk

Ketukan Jennie semakin kencang karna rasa paniknya. Tak lama,pintu pun terbuka.

Hanbin yang ada dibalik pintu mempersilahkan Jennie untuk masuk dan kemudian kembali menutup pintunya.

"Mbin,kenapa? Kok pucet banget" kata Jennie yang refleks kening Hanbin dengan telapak tangannya.

"Panas banget,lo pusing?" Sambungnya lagi

Hanbin Hanya mengangguk tanda meng-iya-kan ucapan Jennie,kemudian kembali duduk di sofa kamarnya.

"Ada obat gak? Gue beliin obat dulu ya" kata Jennie yang masih kebingungan.

"Gak usah jen,udah malem" katanya dengan nada sangat pelan karna badannya semakin melemas.

"Lo tiduran dulu aja,gue kompres bentar biar panasnya turun ya?" Kata Jennie sambil membantu Hanbin untuk tidur diranjangnya.

"Gue bikinin teh anget mau? Lo belum makan juga kayanya kan? Gue ke kamar dulu ambil roti,tadi siang gue sempet beli. Lo tunggu disini dulu ya"

"Gak usah jen,lo disini aja"

"Bentar doang kok,gue mau ambil hp sekalian.

Hanbin hanya terdiam,kepalanya terasa sangat sakit tapi dia masih mencoba untuk menahannya.

Saat sakit kaya gini,Hanbin emang gak pernah bisa di tinggal sendirian. Biasanya kalo gak ditemenin bunda,pasti Yoyo yang tidur dikamarnya. Dari kecil Hanbin udah terbiasa seperti itu.

Line

Jennie : bobbbbb

Jennie : P

Jennie : P

Jennie : P

Bobby : oii

Bobby : kenapa?

Jennie : bob,Hanbin sakit

Jennie : panas banget badannya

Jennie : ini lagi gue kompres,dan gue bikinin teh anget. Tapi panasnya gak turun juga

Jennie : gue takut hanbin kenapa kenapa😭😭😭

Bobby : Lo lagi sama dia?

Jennie : iya. Dibandung

Jennie : tolong susul hanbin bob😭

Jennie : gue cuma tau nomer lo

Bobby : sakit apa dia?

Jennie : pusing katanya,badannya panas banget bob

Bobby : jangan ditinggal

Bobby : kalo lagi sakit,dia gak bisa di tinggal

Bobby : gak akan bisa tidur dia kalo sendirian

Sweet Love || iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang