gara-gara IG!💣

1.5K 123 56
                                    

Line

June : join grup lagi dong

June : please

Read

Rose menghela nafasnya panjang. Bohong kalau dia gak senang liat pesan yang baru saja masuk ke ponselnya. Tapi,kalau dia balas sama aja menjatuhkan harga dirinya berkali-kali.

Rose udah cukup mempermalukan dirinya selama kenal June. Mulai dari di selingkuhin. Dan malah dibohongin June dengan ucapan selamatnya pas Rose,Chanu dan Lisa bikin drama pacaran bohongan waktu itu sama Jaehyun udah cukup menjatuhkan harga dirinya semakin dalam.

Rose menenggelamkan kepalanya di bantal sambil menghentakkan kakinya berkali-kali. Malu batinnya.

Kenapa juga dia keceplosan ngomong kaya gitu di grup. Di grup yang isinya semua keluarga June,bahkan ada June disana.

Layar Handphone nya tiba-tiba menyala,ada satu panggilan dengan foto June disana.

Rose langsung membalikkan handphonenya. Menjauhkannya dari dirinya.

Saat ini dia sedang bertaruh dengan perasaannya sendiri,menjauhkan bisikkan hatinya sendiri. Iya. Dia sedang membohongi hatinya kalau dia bisa baik-baik aja dengan menjauh dari June. Dia bisa melupakan June dengan menghindarinya dan berdalih kalau dia mampu membencinga. Dengan berlagak cuek yang selama ini dia tunjukkan hanya untuk menutupi semua rasa yang dia alami namun belum bisa dia tutupin dengan baik. Semua orang tau,sesayang apa Rose ke June. Bahkan sampai saat ini.

Bodoh. Kata itu yang terus muncul di benaknya hampir setiap malam. Rose pun sadar kalau apa yang dia rasakan saat ini adalah hal terbodoh selama hidupnya. Bagaimana bisa dia masih mencintai orang yang jelas-jelas sudah menyakitinya.

🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝

"bang bob fotoin" ucap Jiso sambil memberikan handphonenya ke tangan bobby

Bobby menggelengkan kepalanya

"Yaudah deh aku selfie aja" ucap Jiso sambil menarik tangannya lagi

"Bang bob emang bilang gak mau?" Tanya Bobby saat melihat raut wajah istrinya mulai murung

"Terus?"

"Fotonya pake hp bang bob aja" ucap Bobby sambil mengeluarkan ponselnya dari saku

"Tapi kalo jelek,hapus ya?"

"Gamau" ucap Bobby sambil menyuruh Jiso bersiap untuk di foto

"Satu .. dua ..."

Cekrekkk

"Liat duluuuuu" Jiso berlari kecil mendekat ke arah Bobby

Tiba-tiba bobby mengangkat tangannya setinggi mungkin "Nanti aja liatnya sekalian"

"Ah bang bob! Aku cuma mau mastiin fotonya bagus atau engga"

"Bagus sayang,kapan kamu foto gak bagus?"

"Gak mau ihhh,liat dulu" ucap Jiso sambil melompat kecil mencoba untuk meraih ponsel itu dari tangan bobby

Bobby melingkarkan tangannya ke pinggang Jiso dan mencoba menghentikan gerakan Jiso

"jangan kaya gitu, Nanti jatuh" ucap Bobby dengan pelan

"Ihh abang malu diliatin orang" Jiso mulai mundur selangkah untuk menjaga jarak dengan Bobby,hal itu langsung membuat bobby terkekeh

Sweet Love || iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang