Jinan meletakkan tasnya di sofa, kemudian duduk dilantai sambil bermain dengan Kucing Asuka,kimmi namanya.
"Cepet banget gede sih kim" ucap Jinan sambil mengelus kimmi yang tertidur tepat di sampingnya.
"Manjanyaaaa" ucap Asuka ketika melihat Kimmi menempelkan kepalanya ke kaki Jinan.
"Kamu kasih makan apa sih? Kok cepet banget gedenya"
"Makan tidur terus dia tu. Gimana gak cepet gede" ucap Asuka sambil mengangkat kimmi dan meletakkannya di pangkuannya
"Bagus gak papa?" Tanya Asuka sambil memamerkan Kalung yang dipakai Kimmi. Mengangkatnya ke arah Jinan. Papa katanya. Jinan mengerutkan dahinya.
"Bagus,kamu baru beli?" Tanya Jinan yang ikut memperhatikan benda yang melingkar di leher kimmi. Asuka menganggukkan kepalanya "baru beli kemarin,gemes bangeeet"
"Tapikan Kimmi cowok,masa kalungnya pink? Krisis identitas dia nanti"
Asuka terkekeh mendengar ucapan Jinan "Abis ini lucu banget nan,aku gemes liatnya" sambil menciumi kucing kesayangannya itu.
Jinan hanya tersenyum melihat tingkah laku Asuka terhadap kimmi. Kimmi ini hadiah dari Jinan. Waktu itu Asuka selalu ngeluh kesepian karna sering dirumah sendirian.
Asuka hanya tinggal bertiga bersama mama dan omnya. Merekapun jarang dirumah karna sibuk kerja. Alhasil Jinan ngasih hadiah Kimmi buat jadi temen Asuka dirumah.
"Udah rapih?"
Asuka hanya menganggukkan kepalanya sambil mengangkat Kimmi dari pangkuannya dan meletakkannya di lantai.
"Yuk" ucap Jinan sambil mengambil tasnya
"Buru-buru banget nan" ucap mama Asuka yang baru saja memasuki ruang tamu sambil membawa mangkuk berisi zuppa soup.
"Iya ma,soalnya udah ditunggu yang lain" jawab Jinan
Mama Asuka menghampiri Jinan dan ikut duduk disampingnya. Meletakkan mangkuk itu di meja "Ini loh mama abis buat ini,cobain dulu"
"Bikin sendiri ma?" Tanya Jinan
Wanita paruh baya itu hanya menganggukkan kepalanya.
"Iya nan,pagi-pagi udah heboh di dapur" ucap Asuka
"Mau ada tamu. Makanya kalian jangan buru-buru pergi. Paling bentar lagi dateng orangnya" ucap mama Asuka
"Ha? Siapa ma?"
"Nanti kamu juga tau" ucapnya.
15menit Jinan,Asuka dan mamanya sibuk bercerita tentang banyak hal,akhirnya orang yang di tunggu mama Asuka pun muncul.
"Om Riki?" Lirik Asuka ke mamanya
"Hei! Asuka udah besar banget"
Asuka memutar bola matanya tanpa membalas sapaan tersebut.
Om Riki hanya tersenyum,seperti sudah terbiasa dengan sikap Asuka yang seperti ini.
"Ini siapa?" Tanya nya ke arah Jinan.
"Jinan om" ucap Jinan sambil menjulurkan tangan dan kemudian om Riki membalasnya.
"Wahh pacarnya Asuka ya?" Ucap Om Riki berusaha untuk mencairkan suasana.
"Jinan! Ayo pergi" ucap Asuka mengambil tasnya.
Lagi-lagi Om Riki hanya bisa tersenyum melihat tingkah Asuka. Mamanya pun hanya bisa menggelengkan kepala melihat anak sematawayangnya terus terusan bersikap seperti ini.
Jinan langsung berpamitan dan segera menyusul Asuka ke pintu depan.
"MAMA JANGAN MACEM MACEM! AKU TELFON OM RYO BIAR CEPET PULANG!" teriak Asuka sebelum keluar dari gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomanceJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...