Jennie terdiam beberapa detik,jaga jaga kalau Hanbin hanya bercanda. Iya. Hanbin emang sebercanda itu kadang. Apalagi dia tau gimana perasaan Jennie ke dia.
Lagipula,kalau ini beneran. Seharusnya Hanbin gak perlu nanya lagi untuk tau jawabannya. Justru yang selama ini menunggu jawaban Jennie kan.
"Jen .. gue di tolak?" Ucap Hanbin terdengar sangat hati-hati.
Jennie masih belum menjawab apapun,pikirannya serasa kosong sekarang.
Saat hubungannya membaik dengan Hanbin,Jennie sudah gak pernah berfikir jauh lagi. Rasanya,bisa dekat seperti sekarang pun sudah lebih dari cukup.
"Jen.." panggil Hanbin sambil menepuk pundak Jennie.
Jennie langsung menghadap ke arah Hanbin dan memeluknya erat. Benar-benar erat sampai Hanbin membulatkan matanya karna terlalu kaget. Beberapa detik Jennie menahannya.
Kemudian ia melepas pelukan itu dan berlari ke kamarnya,meninggalkan Hanbin yang masih kebingungan sendirian di ruang tengah.
Line
Jennie : belum terlambat.
Read
Hanbin tersenyum ketika melihat notif di handphone nya.
Line
Jennie : mbin,jangan kelamaan ngelamun disitu,takut ditemenin mbak kunti
"Jennie setaaaaaaaannnnnn!" Teriak Hanbin dan kemudian berlari ke kamarnya
Line
Jennie : gak boleh ngatain pacar setan🙈
Hanbin : GUA BLOCK LU YA!
"Emang enak gue Block beneran" ucap Hanbin saat memasuki kamarnya.
"Kenapa lo?" Tanya Bobby yang ternyata belum tertidur.
"Gapapa"
"Gapapa gimana? Muka lo hepi banget" ucap Bobby yang semakin penasaran karna Hanbin senyam senyum sendiri.
"Wah gila ini anak" ucap Bobby lagi
Tak ada jawaban apapun dari Hanbin,tapi tingkahnya sangat mengganggu Bobby.
"Lu ngapain sih!" Bobby melempar bantal ketika melihat Hanbin senyam senyum sambil memeluk gulingnya.
"Bob. Buruan deh lo kasih kepastian sama Jiso. Lo harus tau sendiri gimana rasanya" ucap Hanbin yang masih senyam senyum dan membuat Bobby semakin heran.
"Wah bener-bener kesurupan nih anak"
*******
"Kok tumben lo udah bangun?" Tanya Yoyo yang kemudian sibuk berkemas
"Bukan udah bangun tapi belum tidur" ucap Hanbin sambil menggaruk kepalanya
"Ade lo kesurupan yo semalem. Sumpah gue takut" ucap Bobby yang baru saja bangun ketika mendengar ucapan Yoyo
"Kesurupan gimana?" Tanya Yoyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomanceJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...