Hari ini angkatan 2020 resmi meninggalkan sekolahnya. Kako , Dongi Dan Jiso telah menyelesaikan SMAnya dan di nyatakan "Lulus" dengan hasil yang memuaskan.
"Aaaaaa bakal kangen banget sama lo nanti" ucap Jiso sambil memeluk sahabatnya
"Samaaaaaa" kemudian Kako membalas pelukan Jiso
"Baik baik lu di negara orang"
"Lu juga hati-hati jauh dari bokap nyokap"
"Kakkkkkkk" panggil Rose dan kemudian berlari ke arah Jiso dan Kako
"Selamat ya" ucap Rose dan Lisa bersamaan
"Makasih" kata Jiso sambil tersenyum
"Kak,mau langsung pulang atau gimana? Kita cari makan dulu yuk" ajak Rose
"Gimana?" Tanya Jiso ke arah Kako
"Ayo kakkkk,itung itung perpisahan" ajak Lisa
"Boleh,tapi gue cari dongi dulu ya"
"Ajak aja kak sekalian" ucap Lisa lagi,Kako hanya diam sejenak dan kemudian meninggalkan mereka untuk mencari Dongi.
Line
Kako : kamu dimana?
Dongi : masih diruang guru
Dongi : kamu pulang duluan aja ya
Dongi : aku masih lama kayanya
Kako : aku sama Jiso diajak makan Rose Lisa dulu nih
Kako : kamu mau ikut?
Dongi : aku langsung pulang aja ya yang
Dongi : Bu Elsa nyuruh aku ngajuin beasiswa keluar. Aku juga harus ngobrol sama mama soal hasil SNMPTN itu
Kako : ohiya:( mau aku temenin ga ?
Dongi : gausah,nanti malah kamu yang kena sasaran sama mama
Dongi : makan yang banyak
Dongi : besok aku kerumah kamu
Kako : hmm oke,baik baik ya kamu
Sejak tadi pagi Dongi udah sibuk diruang guru. Lulus dengan Nilai terbaik satu sekolah mungkin bukan hal yang aneh lagi untuk Dongi karna memang prestasinya tidak pernah turun dari sd.
Begitupun Kako yang bahkan sampai detik ini masih gak nyangka kalau dia mendapatkan hasil diterima di University of Tokyo jurusan Geography and Design Sciences dengan hasil tes yang sangat bagus. Jiso dan Dongi lolos SNMPTN di Universitas Gajah Mada. Jiso dengan Jurusan matematika dan Dongi jurusan kedokteran.
Memang Jiso mempunyai mimpi lain untuk menjadi seorang penyanyi,tapi orang tuanya tentu gak akan pernah menyetujui anak satu satunya jadi penyanyi. Jiso memilih matematika bukan karna terpaksa,itu memang salah satu pelajaran yang bisa ia andalkan. Dan orang tuanya menerima dengan senang hati pilihan Jiso kali ini.
Beda halnya dengan Dongi,mamanya masih tidak mengizinkan Dongi untuk berangkat ke Jogja. Mamanya setuju kalau Dongi memang mau mengambil Jurusan Kedokteran,tapi tidak untuk pergi keluar kota. Mamanya ingin Dongi mendaftar SBMPTN kedokteran di Universitas indonesia. Yang penting masih di jakarta batinnya.
Sekalipun gak lolos dan harus memasukkan Dongi ke universitas swasta,mamanya akan lebih memilih untuk Dongi tetap tinggal di Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomanceJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...