Bubar?

1.7K 131 11
                                    

Rose langsung melihat ke arah foto itu di ambil,tak ada siapapun disana. Kakinya melemas,Rose langsung terdiam. Matanya mulai memerah,air matanya sudah hampir tumpah.

"kak,aku mau pulang" ucap Rose pelan dengan nada sedikit bergetar

"Rose? Kamu kenapa?"

"Gapapa,aku mau pulang"

"Iya iya kita pulang sekarang" jawab Chanyeol sambil mengusap telapak tangan Rose untuk menenangkannya,namun Rose langsung menarik tangannya.

"Hei.. kamu kenapa sih?" Tanya Chanyeol saat sudah mulai menjalankan mobilnya.

Rose masih terdiam,air matanya kini sudah mulai tumpah,tangisnya pecah. Ada rasa menyesal karna sudah berbohong. Iya. Rose memang sengaja tidak jujur ke June karna Rose takut,June gak akan pernah mengizinkannya ketemu Chanyeol. Sama kaya apa yang June lakuin ke Lucas.

Tapi ada satu hal yang bahkan tak terpikirkan olehnya,kemungkinan kemungkinan terburuk seperti ini.

Rose masih menangis sepanjang perjalanan kerumahnya,Chanyeol yang saat ini ada disampingnya justru malah kebingungan karna Rose gak menjawab satupun pertanyaannya.

Ketika sampai dirumah,Rose bahkan langsung menyuruh Chanyeol untuk pulang, walau Chanyeol sudah bertanya berkali kali tentang,kenapa tiba-tiba Rose menangis. Tapi tak sekatapun muncul jawaban dari mulut Rose kecuali "pulang kak,aku mau istirahat"

Rose langsung berlari ke arah kamarnya,mengunci pintu dan kemudian terduduk lemas di balik pintu. Tangisnya pecah.

Chat terakhir Rose ke June gak deliv. Foto profil june pun hilang. Rose sadar,June pasti ngeblock nomer Rose. Bahkan saat Rose mencoba untuk menelfonnya,nomer telfon Rose pun di Block. Ini pertama kalinya mereka berantem setelah 5bulan mereka jadian. June gak pernah kaya gini sebelumnya.

*****

Grup Chat
BaCosS🍌🍫🍼

Bobby : Gila hanbin gilaaaa

Kaho : woowww seorang bobby bawa gosip ke grup wkwkwk

Asuka : gue juga kaget. Kirain Chanu atau June

Yoyo : terkontaminasi June sama Chanu

Dongi : kenapa lagi dia bang

Hanbin : ah berisik!!!

Yoyo : gua sebagai abang lo,gue setuju mbin

Chanu : ada apaan yo?

Yoyo : anak kecil gausah ikutan

Kaho : kamu lupa kalo sekarang Chanu lagi pacaran?

Yoyo : hahahha iya juga🤣 malu chan. Masa lo yang di jemput

Hanbin : gue gak butuh persetujuan lo

Chanu : berisik! Orang temen doang

Jiso : cie chanuuuuu

Jiso : jalan sama siapa Chan?

Chanu : diem lu kak

Kaho : kok lu munafik sih mbin

Kaho : dari dulu gak mau

Sweet Love || iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang