Kado Asuka🎁

1.1K 117 90
                                    

"jen" panggil Hanbin dengan nada yang sangat pelan.

"Hmmmm?" Jennie yamg dari tadi sibuk mencari lagu untuk di putar langsung menoleh ke arah Hanbin.

"Kenapa ?" Tanya Jennie pelan

Hanbin melirik ke arah Ella yang sudah terlelap di kursi belakang.

"Kenapa sih? Kok kayanya bingung banget"

"Hmmm itu... hmmm Lo sidang kapan?" Tanya Hanbin tiba-tiba.

"Sidang? Belum dapet jadwal. Kenapa? Mau minta bantuin skripsi lagi?"

Hanbin menggelengkan kepalanya pelan "punya gue udah mau kelar"

Mendengar ucapan yang keluar dari mulut Hanbin "Serius mbin??????"

Hanbin menganggukkan kepalanya pelan "Iya. Kata dospem gue,kayanya gue bisa sidang bareng lu. Ya mungkin beda hari sih"

Mendengar ucapan Hanbin,Jennie langsung refleks memeluknya dengan erat. Menepuk punggung Hanbin dengan pelan.

"Kapan ngerjainnya? Bukannya kamu sibuk diruang rekaman akhir-akhir ini?"

Hanbin menggelengkan kepalanya pelan "Sebenernya 2bulanan ini gue gak ngurusin lagu apapun"

"Ha?"

"Iya. Gue fokus skripsian"

"Hmm nyokap lo jen .."

"Mama aku? Maksudnya gimana?"

"Nyokap lo nanyain keseriusan gue" jawab Hanbin dengan ragu-ragu.

"Haaa?" Jennie sangat terkejut atas apa yang baru saja di dengarnya.

"Tulang Ari,beneran udah mau ngejodohin lu kata mama" ucapnya dengan nada memelas.

"Gak usah di pikirin" ucap Jennie dengan tegas

"Mana bisa" jawab Hanbin pelan.

Jennie yang ada di sampingnya tiba-tiba meraih tangan kiri Hanbin dan menggenggamnya dengan kedua tangannya.

"Gak usah buru-buru mbin,aku juga gak akan kemana-mana. Mau tulang aku atau bahkan mama aku ngejodohin aku besok pun,aku gak akan mau"

"Tapi jen"

"Aku gak mau kamu terpaksa ngelakuin ini semua karna paksaan mama"

"Engga,gak ada yang maksa gue"

"Tapi kamu ngebut skripsi karna ucapan mama kan?"

Hanbin menggeleng dengan cepat "Sebenernya,gue emang ada planning buat itu. Tapi ternyata keduluan mama yang tiba-tiba nanyain soal ini"

"Kamu gak mau kerja dulu emangnya?"

"Mau lah"

Jennie menghela nafasnya dalam-dalam "Sama. Aku juga mau kerja dulu. Masih banyak impian kamu yang belum terwujud mbin. Kejar dulu aja"

Sweet Love || iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang