"bisa bisanya lu jadi brengsek yo" ucap Hanbin sambil menggelengkan kepalanya.
Gak habis pikir seorang Yoyo yang hatinya super melankolis mendadak jadi brengsek kaya gini. Ini bukan Yoyo banget.
Emang ya,patah hati bisa ngerubah semuanya. Kalo gak karna disakitin,mana mungkin Yoyo pake acara bales dendam kaya gini.
"Gue ga brengsek ya!" ucap Yoyo gak terima
"Lo tau Mina baru aja disakitin sama mantannya kan yo?"
"Iya tau. Makanya gue kasian"
"Lo kasian?"
"Iya. Mina tuh baik banget mbin,seru anaknya. Pekerja keras terus mandiri banget."
"Terus?"
"Terus? Yaudah,gue suka kaya gitu aja. Hati gue masih belum bisa kalo lebih. Emang salah ya mbin?"
Hanbin menggelengkan kepalanya "pake nanya pula"
"Lu yang deketin dia duluan"
"Yakan awalnya emang buat tempat magang"
Hanbin berdecak kesal. Omonganya belum selesai sudah di potong terus sama Yoyo "Lu diem dulu bisa gak"
Yoyo terdiam dan mendadak manggut manggut. Sebenernya yang kakak siapa sih? Hehe.
"Lu yang deketin dia,lu perlakuin dia sampe bikin dia nyaman. Kalo dia sayang sama lu,ya jangan salahin dia lah. Cewek mana yang ga baper lu perlakuin kaga gitu"
"Gue nganter jemput Mina emang karna kita searah,kasian juga liat dia tiap hari naik busway. Mana kalo jam pergi atau pulang kerja penuh. Dia sendirian juga di Jakarta,orang tuanya di kampung. Kasian mbin"
"Ya tapi sikap lu yang begitu bikin dia baper. Secara gak langsung lo yang bikin dia bersandar sama lo. Ini juga yang lu lakuin ke Kaho dulu kan? Lu manjain dia sampe akhirnya semanja itu sama lu. Ah susah jelasinnya. Bodo ah" ucap Hanbin sambil mengacak-acak rambutnya
"Ah pusing" kata Yoyo sambil berbaring dan memegang kepalanya
"Harusnya yang ngomong begitu gue!" Ucap Hanbin sambil berjalan meninggalkan kamar Yoyo.
Sebenernya Yoyo juga gak ada maksud buat nyakitin Mina,bagian Yoyo manas manasin Kaho tuh ya cuma pas Yoyo jalan bareng Mina dan sesekali ngestoryin di IG. Selebihnya Yoyo ngelakuin itu bener-bener tulus kok. Cuma hatinya aja yang belum sepenuhnya bisa pindah secepet itu.
Yoyo juga gak bisa kaya gini ke semua cewek. Setelah Kaho,bener-bener Mina doang yang bisa bikin Yoyo bisa 'hidup' lagi.
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Ini masih pagi banget dan suasana rumah udah berisik. Bobby yang asik gitaran ketambah suara June yang rasanya ingin memecahkan gendang telinga Dongi yang bahkan masih di dalam kamar.
Ya. Ini benar-benar 'rumah'. Mama yang udah sibuk masak di dapur,papa yang ikut duduk di ruang tengah sambil ngomentarin suara June, dan mas Jinan yang leha-leha di sofa sambil sesekali selfie. Dongi kehilangan momen ini selama di Jogja.
Kadang pengen banget liat yang begini tiap hari walau sekalipun dia di Jakarta,momen kaya gini juga belum tentu ada tiap hari.
"Hoaaaaah" Dongi menguap dan meregangkan tangannya
"Pagi sayang,nyenyak gak tidurnya?" Sapaan rutin Mama tiap pagi ke anak-anaknya.
"Sini dong,ngeteh dulu" ucap Mama ke arah Dongi yang baru saja memasuki ruang tengah sambil membawa 5 cangkir teh dan secangkir kopi buat papa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomanceJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...