"angkat Rose!" Ucap Chanu semangat
"Ayo angkat!" Ucap Chanu sambil memberikan Handphone nya ke arah Rose
Rose hanya menggelengkan kepalanya dan kemudian bersandar di kursinya. Lega. Rose kira June benar-benar gak peduli lagi.
"Kenapa? Puas si June nelfon?" Bidik Lisa yang tepat ada di depannya,Rose langsung menggelengkan kepalanya
"Biasa aja"
"Angkat dong rose. Gue penasaran si June mau ngapain"
"Gamau ah chan,males"
"Tapi lo seneng kan dia nelfon" sindir Lisa
"Tuh nelfon lagi" seru Chanu ketika melihat nama June muncul lagi di di layar handphone Rose
"Angkat Ros angkatttt" Chanu mulai heboh. Mendadak semuanya jadi melihat ke arah Rose.
Rose menggelengkan kepalanya lagi "gak berani"
"Ah gak seru lu!"
Lisa memutar bota matanya dan kemudian melirik ke arah Rose "masih sayang banget?"
"Ha?"
"Lo masih sayang banget?"
"Bukan gitu lis"
"Terus?"
"Ya kalo masih sayang juga gapapa Rose. Keliatan kok" ucap Jaehyun yang tepat ada di depannya
"Engga kok"
"Masa sih? Keliatan banget padahal"
"Gue rasa ini anak dipelet June. Mana pernah seorang Rose aqueena kaya gini sama cowok. Apalagi kaya June. Seorang Chanyeol aja di gantungin bertahun-tahun"
"Kok lo bawa-bawa ka Chanyeol"
"Ya terus siapa lagi? Dia udah nyaris sempurna buat lo,tapi nyatanya lo sia-siain kan. Tiba-tiba lo malah jadian sama mahkluk sejenis June,yang pada akhirnya malah nyakitin lo kaya gini"
"Lis!"
"Apa?"
"Maksud lo apa bilang June kaya gitu"
"Loh emang bener kan. Dia bukan tipe lo banget. Berantakan,cuek. Gue tau lo. Kenal lo"
"Gak lis, berarti lo gak kenal gue. Sampai bawa-bawa ka Chanyeol,maksud lo apa sih"
"Kenyataan Rose. Lo juga pasti sadar kalo ka Chanyeol suka sama lo banget"
"Engga. Dia abang gue"
"Iya. Lo nganggepnya gitu. Dia engga"
"Lis! Gue kan udah pernah bilang kalo gue gak suka lo bahas ginian"
"Lo tuh munafik ya. Bilangnya udah gak sayang June tapi nyatanya kaya gini. Gue juga tau lo sadar ka Chanyeol suka sama lo. Lo juga pernah sayang kan sama dia. Saking aja lo pernah mergokkin dia sama mantannya ci.."
Brakkkkk
"Lis! Lo ga berhak ngomong hal kaya gini ya. Chanu sama Jaehyun bahkan gak kenal ka Chanyeol." Bentak Rose
"Gue balik duluan chan" sambung Rose sambil mengambil tas dan handphonenya di meja kemudian berjalan keluar dari restoran itu.
Beberapa detik Chanu dan Jaehyun hanya saling menatap satu sama lain. Cewek kalo berantem udah paling serem banget emang. Ngalah-ngalahin perang dunia.
"Kayanya lo udah kelewatan deh lis" ucap Jaehyun saat Rose sudah tak terlihat lagi dari pandangannya
"Gue kesel! Bodoh banget itu anak. Ngebohongin dirinya sendiri terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomanceJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...