"so!! Lo dimana huhuhu"
"Iya ko"
"Lo dimanaaaa?"
"Gue udah dirumah kok,maaf lupa ngabarin"
"Jahat!! Gue masih di PIM nyariin lo bareng Dongi dan bang Bob"
"Loh? Bang bob?"
"Iya tadi Bang Bob diajakin Dongi. Lo gimana so? baik baik aja? Gue kerumah lo sekarang ya"
"Boleh,sini ada Hanbin Kak Kaho sama Yoyo nih"
"Lahhh kok rame?"
"Nanti gue ceritain"
Tangis Kako perlahan menghilang,lega karna sahabatnya baik-baik aja. Tapi juga bingung kenapa Jiso udah sampai rumah dengan selamat. Bukan. Bukan sedih karna Jiso baik-baik aja. Kako yang kurang lebih tau gimana sikap Angga,hampir mikir kalo Jiso gak akan bisa pulang malem ini.
"Gimana? Jiso yang angkat?" Tanya Bobby dengan nada sedikit panik
"Iya bang,udah dirumah katanya"
"Alhamdulillah"
"Kok bisa?" Tanya Dongi heran
"Bersyukur Jiso baik baik aja! Malah nanya kok bisa" kata Bobby
"Yakan aneh aja bang" jawab Dongi
"Nanti diceritain katanya. Kita kerumah Jiso dulu ya dong"
"Oke!" Kata Bang Bobby penuh semangat
"Tapi kamu harus pulang gras!" Kata Dongi keberatan
"Gak. Aku mau kerumah Jiso dulu"
"Besok kan bisa"
"Gak mau dong,maunya sekarang"
"Kamu kan tau papamu pasti bakal marah kalo kamu pulang lewat jam 11"
"Udah terlanjur juga. Pulang sekarang juga diomelin"
"Ya bukan berarti kamu pulang lebih malem dong"
"Ya udah sih dong,yang diomelin juga aku ini"
"Loh kok kamu malah jawab gini. Aku tuh gamau kamu diomelin cuma gara gara masalah Jiso"
"Jiso kan sahabatku dong,masa aku ga boleh ngecek keadaannya sekarang"
"Aku paham,tapi kan Jiso juga udah dirumah. Udah baik baik aja. Kamu bisa pulang sekarang dan besok pagi baru kerumahnya. Besok aku anter"
"Gamau gamau gamau"
"Batu"
"Apaan sih dong! kok kamu malah ngatain aku kaya gitu"
"Kenyataannya emang kamu susah dibilangin kan. Semaumu sendiri"
"Udah! Udah! Ini kenapa kalian berdua malah debat sih" Bobby yang awalnya males ikut campur lama lama ngerasa pusing mendengarnya
Dongi dan Kako lebih memilih untuk diam. Daripada malah jadi bang Bobby yang marah-marah. Akan lebih panjang dari ceramahnya Dongi.
Dongi segera mencari putaran jalan dan berbalik ke arah rumah Jiso. Sudah larut malam. Hampir jam 12malam. Sebenernya jam pulang Kako sudah habis,tapi karna si tuan putri yang gak pernah bisa di bilangin ini ngerengek mau ketemu sahabatnya. Dongi mengalah lagi.
Line
Mas JinanJinan : Dong!
Jinan : pake mobil gue kemana ?
"Nih mas Jinan ngeline nanyain mobil" Kata Kako dengan nada yang masih kesal karna abis dimarahin Dongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomanceJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...