"Gue gak tau lis. Gue kan gak sepinter lo. Gue gak berbakat kaya Hanbin. Gue juga gak kaya Yoyo yang udah punya impian buat masa depannya. Tadinya gue gak mau kuliah malah. Walau gue yakin Bunda gak akan ngebiarin itu kejadian sih"
Tukkk
Lisa memukul kepala Chanu pelan "kalo lo ga kuliah,terus mau ngapain? Diem di rumah main game tiap hari??"
Chanu menggelengkan kepalanya "gue kan bisa kerja pake ijazah SMA gue. Hmm jadi apa ya? Abang-abang indomars enak kayanya"
"Gak sekalian lo jadi penjaga warnet aja!"
"Lisss! Iya juga. Kenapa gue gak kepikiran"
Lisa hanya diam di tempatnya
"Kayanya seru lis! Bisa main game sepuasnya tapi dapet duit. Ya kan?"
"Atau minta bunda buka warnet aja ya,nanti gue yang ngelola"
Lisa membulatkan matanya dan hampir aja ngelempar bantal yang ada di sebelahnya ke muka Chanu.
"Hehe .. bercanda" ucap Chanu pelan
"G-gue sebenernya pengen banget ke IKJ daftar di jurusan Film & Televisi. Tapi gue gak yakin lo mau ikut kuliah disana juga"
Lisa melirik sinis kearah Chanu "Lu mau kuliah apa mau pacaran sih? Kenapa kita harus satu jurusan? Satu kampus?"
"Ya biar bisa pacaran sambil kuliah lah" jawabnya dengan nada meledek
"Terus aja terus. Semua hal lo bercandain."
"Iya iya maaf"
"Ini menyangkut masa depan kita Chan,jadi gak usah main-main dulu."
Lisa menghela nafas panjang "Lo kejar impian lo. Gue juga. Hal yang lain pikirin nanti. Ka Dongi sama Ka Kako aja mampu LDR"
"Tapi gue engga" ucap Chanu dengan cepat sambil menggelengkan kepalanya
"Kenapa?"
"Lu aja susah gue hubungin. Chat gue sering lo cuekin. Telfon gue jarang lo angkat. Dari situ gue sadar. Untung sekarang kita satu sekolah, bahkan satu kelas. Gue gak kebayang kalo lu jauh bakal kaya gimana"
"Gue selalu bilang kalo gue belajar ya! Gue juga dirumah terus. Kaya lu gak pernah gak ada kabar aja! Kalo udah ngegame emang lu inget waktu? Kalo lagi ngedit youtube sama mas Jinan,emang lu bisa di hubungin? Belom lagi kalo alesan nge PS sama June"
"Tuh,belom LDR aja kita ribut gini. Gimana LDR. Gak bisa lis. Sumpah gue gak bisa" wajah Chanu memelas
"Chan! Jangan kaya anak kecil"
"Gak lis,pokoknya gue gak bisa. Bodo" ucap Chanu sambil menutup kedua telinganya dengan telapak tangan
"Gue daftar gak cuma di UGM tapi juga di UI."
"Bodo gue gak denger lalalala" Chanu masih menutup telinganya dengan tangan
Lisa menarik salah satu tangan Chanu dan kemudian berteriak tepat di depan daun telinga Chanu
"GUE NGAMBIL UI JUGA"
Chanu yang tadinya tertunduk langsung menatap ke arah Lisa "lu serius?"
Lisa menganggukkan kepalanya
"Ambil apa?"
"Dokter gigi" ucap Lisa singkat
"Boong"
"Lu bohongin gue kan? Pasti lagi ngerjain gue lagi" ucap Chanu sambil menunjuk ke arah Lisa
Lisa langsung menarik jari telunjuk Chanu dan mengigitnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomansaJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...