Jalan-jalan sambil dengerin slow journey memang paling mantap
Serasa menikmati dunia
.
.
."Siapin telinga? Buat apa?"
"Aku mau cerita panjang lebar."
.
.
.
."Yujin?" Tzuyu melambai telapak tangannya di depan wajah anak itu.
"Ah iya?! Ma-maaf," Minju langsung gegalapan membalasnya. "Saya Minj-"
"Min?" Tzuyu kebingungan. Kan namanya Yujin, kenapa ada 'Min'-nya segala.
"Oh sori kak, lagi gugup aja dia," Yuna langsung gercep membantu Minju alias Yujin yang saat itu benar-benar tidak tahu harus apa.
"Ohh."
Kemudian ada satu orang lagi yang muncul di belakang Tzuyu. Langsung saja ia memperkenalkan dirinya.
"Salam kenal, namaku Chaeyeon," ujar orang itu. Minju sempat bingung. Kemudian ia membalasnya.
"Dia lupa?" tanya Minju dalam hati.
"Yang lain lagi latihan ya?" tanya Yuna karena hanya melihat Tzuyu dan Chaeyeon berdua saja.
"Iya."
"Sudah, yuk keliling bentar," ajak Yuna pada sepupunya yang hanya diam saja.
Mereka pun berjalan-jalan di dalam gedung yang besar itu. Selama berkeliling, Minju selalu terkesima melihat pemandangan luar dari balik dinding kaca yang tebal. Bisa terlihat jembatan yang lumayan panjang di atas laut. Kalau dilihat lebih seksama, ada hutan yang luas di dekat ujung jembatan. Seketika Minju langsung tahu, itu adalah hutan di mana ia dan Hyewon terdampar.
"Ternyata tinggal lurus lewat jembatan kalo mau ke rumah Wonyoung..."
Minju berbalik memerhatikan sepupunya. Yuna sibuk mengobrol dengan Tzuyu.
Diam-diam Minju mengecek dompet Yujin di tasnya. Terlihat banyak lembaran uang serta kartu-kartu yang tidak dipahami Minju teruntuk cara memakainya. Seingatnya sebutannya itu kartu kredit.
"Buset orang kaya!"
Chaeyeon sempat melirik ke arahnya. Minju yang sadar cepat-cepat berpaling ke luar. Tapi rasanya Chaeyeon meliriknya karena alasan lain. Minju pun memulai pembicaraan.
"Btw... kita pernah ketemuan, kakak inget? Waktu itu kakak lagi cari rumah temen kakak, tapi malah ketemu Kak Sakura," Minju memulai obrolan. Tidak lupa ia memakai sebutan kakak. Aneh rasanya.
Chaeyeon mengingat sebentar. Kemudian bola matanya melebar.
"Ohhh, inget-inget!" ujarnya. "Lo temennya Wonyoung itu kan?"
Minju senang mendengar Chaeyeon yang masih ingat dengan Wonyoung.
"Iya! Kita juga sempet bagi-bagi nomer," Chaeyeon langsung membuka hpnya. Diceknya daftar kontak. Minju juga mengeceknya.
Ajaib, kontak Chaeyeon kembali muncul di daftar kontaknya.
"Gue masih simpen. Wah aneh njir kalo kenalan sama orang yang ternyata udah dikenal," ujar Chaeyeon.
"Oh ya, bisa kakak rahasiain sama yang lain gak?" tanya Minju.
"Kenapa?"
"Rahasiain aja... nggak enak sama Yuna," Minju bingung memilih alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector \\ IZONE
Fanfiction/tamat - end/ Dimulai dari pertemuan Wonyoung dengan ketiga pelindungnya, sampai akhirnya mereka berdua belas saling bertemu satu sama lain. !!Alurnya maju mundur, jangan lewatkan satu chapter!! . -Fanfiction- -IZ*ONE- Tokoh utama: Wonyoung, Sakura...