"Siapa Eunbi?" tanya Wonyoung.
Sakura baru sadar kalau ia menyebutkan nama itu.
"Nggak- bukan siapa-siapa." Sakura menggeleng, lalu pergi meninggalkan Wonyoung sendirian.
"Eunbi, ya? Jadi kangen," komentar Hyewon sambil tersenyum licik. Sakura hanya membiarkannya.
"Udah lama kalian temenan?" tanya Wonyoung.
"Gak terlalu. Kalopun disebut temen, rasanya gak pas," jawab Hyewon.
"Gimana awal mulanya?" tanya Wonyoung lagi karena melihat sikap Hyewon yang bertentangan dengan Sakura.
Hyewon pun menjawabnya.
.
.
.
."Ehm permisi, boleh beri tahu di mana pusat perbelanjaan yang terkenal itu? Aku baru aja pindah ke sini."
"Kamu juga mau ke sana? Gimana kalo bareng?"
"Boleh. Kenalin aku Chaeyeon."
"Aku Sakura."
"Sakura ada urusan apa di sini?"
"Hmm...cuma pingin jalan-jalan aja. Kamu?"
"Aku baru pindah. Sama sih, jalan-jalan juga biar kenal sama tempat ini."
.
.
.
.Sudah hari keempat Wonyoung menjalani ujian. Besok adalah hari terakhir.
Seperti biasa, pagi itu dirinya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
.
."Yujin, entar aku liat ya," pinta Ningning diam-diam.
"Kamu kan udah pinter? Kenapa nyontek?"
"Aku gak suka mapelnya," Ningning cemberut.
"Kamu kira aku suka?"
"Suka gak suka nilai kalian tetep bagus," batin Wonyoung yang sedari tadi mendengar pembicaraan mereka.
"Ya udah entar saling tuker aja, gimana?" tawar Ningning lagi.
"Ya ya terserahmu," Yujin menepuk-nepuk pundak Ningning.
.
"Gimana awal mulanya?"
"Aku deketin sendiri, duluan."
.
Sepertinya Wonyoung tertarik juga. Ia pun memberanikan diri untuk mendekati mereka berdua. Lumayan bagi-bagi jawaban.
"Boleh ikutan juga?" ujarnya.
"Boleh boleh, makin banyak makin bagus!" jawab Ningning dengan semangat. Wonyoung senang ada yang menerimanya.
.
.Ujian hari itu berakhir, sudah waktunya pulang. Wonyoung mengemasi barang-barangnya. Kemudian ada seseorang yang memanggilnya.
"Wonyoung bareng yuk!" ajak Ningning padanya. Wonyoung mengangguk. Ningning menggandeng tangannya.
Mereka berdua keluar sekolah, bersamaan dengan Yujin yang sudah menunggu di depan.
"Mau langsung pulang?" tanya Ningning.
"Terserah," Jawab Yujin. "Kamu Won?"
"Aku ikut-ikut aja," balas Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector \\ IZONE
Fanfiction/tamat - end/ Dimulai dari pertemuan Wonyoung dengan ketiga pelindungnya, sampai akhirnya mereka berdua belas saling bertemu satu sama lain. !!Alurnya maju mundur, jangan lewatkan satu chapter!! . -Fanfiction- -IZ*ONE- Tokoh utama: Wonyoung, Sakura...