Bab 10

972 103 1
                                    

Penerjemah : XiaoMonarch

Sejujurnya Shirou melakukan hal yang sama.

Yu tampak tersandung pada apa yang harus dikatakan dan terbatuk ringan ke tangannya.

"A-aku datang ke sini untuk meminta maaf ..."

Kamui Woods tampaknya telah menaikkan sebelah alisnya, tetapi sulit untuk mengatakannya karena fakta bahwa wajahnya masih ditutupi oleh helm kayu yang dipakainya.

"Betulkah?" Dia bertanya dengan sangat tidak percaya.

Yu mengangguk dengan mulut dalam celah tipis, bertekad.

"Kamu tahu, Kamui-san," kata Yu.

"Aku tidak benar-benar merasa bangga dengan apa yang terjadi saat itu, dan aku berharap kita bisa mengesampingkan masalah ini,"

"... Mengesampingkannya?" Kamui Woods mengulangi dengan lambat.

"Adakah alasan khusus untuk itu?"

Yu mengangguk sekali lagi, "Kami adalah Pro Heroes, satu-satunya peran kami di masyarakat adalah menyelamatkan jiwa. Jika kita tidak bisa bekerja sama di luar pekerjaan, lalu bagaimana kita bisa bekerja bersama jika hidup dipertaruhkan."

Kamui Woods agak terkejut dengan apa yang dia katakan.

Tentunya Shirou juga, ini bukan yang Takeyama Yu yang dia tahu akan katakan.

Dia akan mengatakan bahwa itu menjengkelkan.

Kamui Woods tampak merenung selama beberapa detik sebelum mengangguk pada dirinya sendiri dan mengulurkan tangan padanya.

"Terlepas dari sifatmu, aku bisa memberitahumu benar-benar pahlawan di hati." katanya dengan keyakinan.

"Aku memaafkanmu, kita bisa mengesampingkan masalah itu. Kita adalah Pro Heroes, kita tidak bertengkar seperti anak-anak sekolah."

Yu tampak tersenyum dan menjabat tangannya.

Namun Kamui Woods menatap Shirou, dan segera menghentikan jabat tangan.

"Siapa pemuda ini?" tanyanya, dengan bingung.

"Shirou-kun?" Yu meminta konfirmasi.

Ketika dia mendapat anggukan dari dia, dia memberi isyarat agar Shirou berdiri di sampingnya, dan dia melakukannya.

"Ini Emiya Shirou. Dia dalam masa percobaan sekarang untuk menyelamatkan seorang wanita. Kewaspadaan kecil dan semua itu."

Shirou senang bahwa dia meninggalkan bagian dari kekerasannya yang berlebihan .

"Aku mengerti ..." Kamui mengangguk.

"... anak muda. Perhatikan saran ku."

Shirou berbalik menghadap Kamui Woods saat dia berlutut, berhadap-hadapan dengan Shirou.

"Kamu masih terlalu muda untuk mengambil beban menjadi Pahlawan. Hidup ditimbang di pundak kita setiap hari, satu kesalahan bisa berarti akhir mutlak hidup mereka."

Shirou mengangguk, pikirannya sudah menerima apa yang dia katakan.

"Masa depanmu belum ditetapkan, kamu bisa menjadi pegawai negeri, polisi, atau bahkan guru jika kamu ingin menjadi ..." Dia berkata.

"... Tapi, jika gelar 'Pahlawan' adalah apa yang kamu cari, maka pastikan kamu mendapatkannya dengan cara yang benar." Kamui Woods berkata.

"Sementara para Pahlawan lama adalah para penjaga, kita tidak hidup di zaman itu lagi. Mendaftar di sekolah Pahlawan jika kamu masih menginginkan gelar itu. "

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang