Bab 115

198 17 1
                                    

"Sepertinya tidak ada masalah dengan tubuhmu sekarang," kata suara tanpa tubuh Kurogiri. "Anda kembali ke performa puncak."

Angra Mainyu, yang duduk di kursi dengan pipa fleksibel tertanam di punggung dan tengkuknya, tersenyum. "Tidak perlu memberitahuku itu, aku sudah merasa lebih baik."

Kurogiri memberinya tatapan aneh tapi tidak berkomentar lebih lanjut. Dia melangkah keluar ruangan tempat Angra Mainyu duduk di dalamnya, tidak diragukan lagi kembali ke bar pribadinya untuk menghilangkan stres.

Angra Mainyu menekuk pergelangan tangannya dan menjulurkan lehernya, merasa sedikit sakit karena duduk diam selama beberapa jam. Menggunakan Noble Phantasmnya sangat berat untuk kantong daging yang dia sebut tubuh.

Agak bisa dimengerti, tubuh ini mungkin memiliki regenerasi, tapi regenerasi itu masih memiliki beberapa kekurangan, dan itu tidak akan bisa menangani penggunaan Noble Phantasmnya secara langsung dan terus menerus.

Oh ya, berbicara tentang Noble Phantasm-nya, Verg Avesta sepertinya meminum pil level-up. Dia tidak hanya mencerminkan kerusakan biasa, tetapi sekarang luka yang menyertainya, terbukti dari tanda yang ditinggalkan oleh pahlawan All Might di tubuhnya sendiri.

Dia masih bisa menggunakan Verg Avesta biasa untuk memantulkan kerusakan biasa, tapi itu hanya jika dia menggunakan tubuh manusia biasa. Angra Mainyu bukanlah seorang magus, dia juga tidak akan mengklaim mengetahui cara kerja bagian dalamnya, tapi mungkin tubuh barunya entah bagaimana melengkapi perubahan itu.

Entah bagaimana, tapi dia juga tidak peduli.

Dia akan memikirkannya di lain hari, untuk saat ini, dia hanya mengingat akibatnya.

Buntut dari USJ, yaitu…

Kamu membuatku pingsan !?" Shigaraki menjerit begitu dia melihat sekelilingnya, melihat bar yang familiar. "Kenapa !? Aku masih memiliki nyawa yang tersisa! Aku bisa saja membunuh Simbol Perdamaian!"

Angra Mainyu harus menahan keinginan untuk menghela nafas pada 'bos'-nya. Sebenarnya, dia bahkan tidak bisa menghela nafas jika dia mau, tenggorokannya masih sibuk beregenerasi. Pria pucat saat ini menggunakan keunikannya untuk merobek bagian tubuhnya menjadi debu.

Angra Mainyu menyukai pria itu, dia benar-benar menyukainya, tetapi kapan amukan ini akan berakhir? Bukan karena itu menyakitkan atau apapun, dia merasa lebih buruk ketika dia masih kecil, yang tubuhnya berdarah dari kutukan yang mereka ukir padanya, dan dikubur sampai ke lehernya. Dan bahkan setelah semua itu, lengan dan kakinya dipukuli dan dihancurkan sehingga dia bahkan tidak bisa mencoba melarikan diri.

Dia akan tersenyum jika dia bisa.

Bahkan seiring berjalannya waktu, kejahatan manusia tidak pernah berubah.

Sudah cukup."

Seperti jarum jam, televisi di samping Angra Mainyu menjadi hidup. Segera setelah dua kata itu diucapkan, Shigaraki Tomura menghentikan amukannya yang tidak berpikiran, dengan fokus pada layar. Namun, matanya masih lesu dan dipenuhi amarah.

Kenapa !? Jelaskan, sensei!"

Kamu tidak perlu kecewa. Akan ada lebih banyak kesempatan bagimu untuk membunuh Simbol Perdamaian." Layar televisi berkedip dengan statis sesaat ketika 'bos besar' memulai jawabannya. Saat kata-kata itu mengalir dengan lancar, Shigaraki Tomura mendengarkan dalam diam.

Meskipun kasar dan mengamuk dengan amarah, Angra Mainyu bisa melihat rasa hormat yang dipegang Shigaraki untuk bos besar di matanya.

Keputusan Angra Mainyu benar, tidak ada salahnya mundur taktis. Sementara sekutumu berhasil melukai All Might, dia masih cukup kuat untuk melawan. Kamu tidak akan bisa mengalahkannya sebelum pahlawan pro lainnya tiba, tidak ada rasa malu untuk mengakuinya. "

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang