Bab 70

309 53 1
                                    

Penerjemah : XiaoMonarch

Fantasi itu ditembakkan padanya lebih cepat dari yang dia alami sekarang, entah bagaimana ditembak dengan sedikit lebih presisi, dan cukup kuat sehingga dia harus meregangkan tubuhnya yang diperkuat untuk menangkis atau memblokirnya.

Namun, dia memiliki keuntungan dalam pertempuran ini jika dibandingkan dengan yang dia miliki beberapa bulan yang lalu.

Peluru hanyalah versi yang lebih lemah dari Noble Phantasms yang ditembak oleh Raja Pahlawan.

Dibandingkan dengan situasi yang mengancam jiwa?

Ini hampir tidak ada.

Shirou bangkit Kanshou dan dengan waktu yang tepat, menekuk pedangnya cukup sehingga peluru terbang ke sisinya, dibelokkan.

Jika dia menggunakan pedang biasa maka mereka akan membungkuk dari kekuatan peluru - atau hancur jika cukup banyak peluru berhasil mengenai itu - tetapi bilah-bilah ini adalah Noble Phantasms, sesuatu tanpa bobot konseptual seperti peluru apalagi peluru karet, tidak akan merusaknya sedikit pun.

Meskipun, lengannya sedikit gemetaran karena mengambil recoil dari peluru, yang benar-benar diharapkan. Jika tangannya gemetar seperti rumput liar dengan penguatan terhadap perbendaharaan Gilgames, maka lengannya tanpa penguatan jelas akan melakukan hal yang sama dengan proyektil duniawi.

Shirou mengabaikan kemenangan kecil dan melanjutkan untuk fokus pada peluru berikutnya yang akan menghalangi tugasnya. Dia bahkan tidak mencatat kekagetan di wajahnya ketika dia menggunakan Bakuya untuk membelokkan orang lain yang datang ke arahnya, dan yang lain, dan yang lain, dan yang lain.

Dalam kesibukan - tampilan luar biasa dari keterampilan dan ketangkasan - Shirou berkelok-kelok melalui hujan peluru, matanya hanya fokus pada bentuknya dan di mana matanya diarahkan, seperti apa yang dia lakukan terhadap raja heroik tertentu.

Keberhasilan itu tidak bertahan lama. Bahkan dia tidak keluar dari rentetan Raja Pahlawan tanpa cedera, beberapa peluru menggores dahinya meninggalkan bekas goresan yang jelek. Dia akan terluka lebih banyak jika mereka peluru logam, tetapi karena mereka adalah karet, dia selamat dari pukulan khusus itu.

Dia mengabaikan rasa sakit saat dia membelokkan yang lain yang akan memukul lututnya, yang lain akan melukai tulang selangnya, dan yang lain akan melukai matanya.

Dia bangkit Kanshou siap untuk memblokir yang lain ketika senapan mesin diklik.

Yaoyorozu menatap dengan bingung dan menarik pelatuknya, Shirou masih beberapa meter jauhnya, tetapi membelalakkan matanya. Shirou juga memperhatikannya.

Pistolnya macet.

"Apa!?" Dia berkata dengan terkejut.

Satu-satunya kesimpulan Shirou tentang mengapa hal ini terjadi adalah Yaoyorozu belum sepenuhnya menghafal struktur senapan mesin. Itu bekerja cukup lama untuk berfungsi tetapi gagal setelah apa yang tampak seperti beberapa menit tembakan berturut-turut. Yang menakjubkan dalam aktualitas.

Namun, itu memberikan jendela peluang. Dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Yaoyorozu hanya punya waktu sejenak untuk membuat polearm dengan Quirknya sebelum Shirou berada di dekatnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang