Bab 60

354 56 0
                                    

Penerjemah : XiaoMonarch

Seandainya 'bami-chan ada di sini.

Shirou tidak mengalami hari yang baik. Sementara semua siswa lain sudah berganti sepenuhnya, dia terjebak menatap ... kostum menjengkelkan terlipat ke dalam kopernya.

Yu, ini entah bagaimana salahmu.

Yang bisa dilakukan Shirou hanyalah mendesah frustrasi.

Bukan karena pabrikan salah perinciannya dan entah bagaimana itu tidak cocok untuknya. Bahkan bukan fakta bahwa beberapa bagian akhirnya menjadi logam, bukan kain yang ia gambar. Itu adalah fakta bahwa itu bukan warna hitam yang dia maksudkan untuk pergi ... itu memiliki warna merah tambahan.

Itu merah dan hitam.

Sama seperti Archer.

Oke, itu tidak persis seperti Archer, tapi sudah dekat.

Jika Rin ada di sini, dia akan tertawa sampai perutnya jatuh sendiri.

Sial, bahkan Sabre akan tersenyum saat ini.

Archer sendiri akan merasa ngeri.

Tidak, goreskan itu. Archer ada di dunia ini bersamanya. Jika dia pernah melihatnya mengenakan ini, maka magus besi tempa akan membuat ketidaksukaannya diketahui dengan sepasang pisau yang tertanam di punggung Shirou.

Dia harus memperbaikinya sesegera mungkin. Lebih disukai sekarang, tetapi karena dia perlu mengenakan kostum untuk kelas yang akan datang, dia menyedot kekesalannya pada kostum dan menarik kain keluar dari koper.

Itu hanya untuk satu hari.

Dia bisa menangani mengenakan merah dan hitam selama sehari.

Dia bisa menangani mengenakan merah dan hitam selama sehari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu terlihat bagus untukmu, Emiya!"

... Shirou bersumpah bahwa dia mendapatkan ini berubah warna, bahkan jika dia akan melakukannya sendiri.

Semua mungkin.

Pahlawan Profesional nomor satu di Jepang Modern, bahkan mungkin dunia itu sendiri. Judul yang begitu agung, yang pasti akan diingat dalam gema sejarah.

... Bukan berarti Yagi Toshinori pernah melihat kekuatan sebenarnya dari gelarnya. Dia tahu pengaruh kata-katanya, karena itu dia biasanya merencanakan apa yang akan dia katakan sebelumnya dalam sebuah pidato. Dia memiliki kekuatan politik juga, bukan dia sendiri yang berusaha menggunakannya. Di atas segalanya, ia menginspirasi orang lain untuk mengikutinya sebagai simbol perdamaian.

Itulah sebabnya mengapa sangat menegangkan bahwa dia berdiri di Ground Beta dengan hanya beberapa catatan yang disiapkan, sebagian besar karena fakta bahwa Aizawa menjatuhkan bom besar padanya dalam perjalanan ke zona pelatihan.

Tenang Toshinori! Kamu dapat menangani media dengan baik! Jika kamu bisa mengatasinya, kamu bisa menangani pengajaran kelas para calon pahlawan muda!

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang