Bab 97

182 31 3
                                    

Nomu tidak mengaum saat menerjang, meledakkan tanah dan batu saat ia meluncur ke arah Shirou dalam waktu yang tampaknya keseribu kalinya hari ini.

Shirou mengelak seperti sebelumnya, cemberut kesal di wajahnya.

Nomu ini tidak merasa lelah, jadi tidak mungkin menunggu sampai lelah. Jelas melawannya secara langsung adalah ide yang buruk, bahkan jika dia melepaskan sebagian dari otaknya.

Shirou telah mencobanya lebih awal, tetapi bahkan otaknya sendiri telah beregenerasi sehingga mustahil untuk dibunuh.

Dia harus mencari inti masalahnya.

Secara harfiah.

Saya adalah tulang pedang saya.

Nomu itu menyerang dan Shirou menghindar, memotong betisnya.

Nomu tersandung tapi Shirou tidak menyerah. Dia berlari ke punggungnya dan memotong tengkuknya, menyaksikan makhluk itu jatuh tertelungkup karena kehilangan semua perasaan di tubuhnya.

Shirou menusuk Kanshou dan Bakuya ke tengkuk itu, tahu bahwa itu tidak akan menahan regenerasi lama. Namun, itu lebih dari cukup waktu untuk melacak senjata yang akan melewati dan meniadakan regenerasinya.

"Lacak… Aktif!"

Jari-jari Shirou menelusuri batang tombak yang muncul di genggamannya. Itu adalah tombak merah darah dengan desain yang mengerikan.

Itu terbuat dari sisa-sisa tengkorak binatang besar, dibuat bukan untuk memastikan kematian yang cepat tetapi untuk memperpanjangnya. Duri yang tertinggal di ujung tombak akan memastikan penderitaan mereka setelah menembus jantung musuhnya.

Shirou bisa membuktikannya.

Itu adalah tombak yang menusuk hatinya sendiri.

Gae Bolg.

Tombak itu berputar di ujung jarinya, mengamati Nomu yang telah memulihkan semua fungsi tubuhnya dan menutup celahnya.

Dia membutuhkan sedikit waktu untuk menggunakan Noble Phantasm untuk mencungkil jantungnya, jadi dia harus bertarung dan melumpuhkan Nomu lagi, sesuatu yang sangat ingin dicapai oleh tombak merah darah Cu Chulainn.

Tombak itu menghantam, menancapkan dirinya ke telapak tangan Nomu. Shirou memperkuat tubuhnya untuk mengikuti tindakan prajurit Irlandia itu, mengayunkan tombak ke samping dan menyaksikan Nomu mengikutinya dan menabrak tanah, tombak itu mencabut dirinya sendiri saat melakukannya.

Namun, niat tombak dan pengguna tidak berhenti sampai di situ. Shirou menurut saat dia bergegas maju, memutar tombak terkutuk itu saat menusuk dalam-dalam ke punggung Nomu, memotong tulang punggungnya dan menghentikan gerakan tubuh bagian bawahnya.

Nomu mencoba menepuknya dengan tangannya yang tidak terluka, namun Shirou sudah mengantisipasinya. Dia membiarkan dirinya jatuh ke dalam gerakan, menebas tangan Nomu sampai bersih.

Putaran tombak lainnya memotong seluruh lengannya.

Shirou tahu dia telah berbuat cukup banyak dan mundur.

Makhluk ini akan membutuhkan setidaknya beberapa detik untuk beregenerasi dan menyerang sekali lagi, tapi Shirou akan mengakhiri pertempuran di sini.

Setelah memutar Gae Bolg untuk satu putaran, Shirou menggeser cengkeramannya dan mengarahkan ujung tombak terkutuk itu ke lantai.

Haus darah diperkuat.

Niat membunuh yang murni dan rasa haus yang tidak dapat disembunyikan disaring dari tombak. Shirou membanjirinya dengan prana, tidak cukup untuk menghancurkannya, tapi cukup sehingga dia bisa menggunakan kemampuan khususnya.

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang