“ Kamu manusia, kan? ” Penjahat itu bertanya sambil menyeringai.
All Might mencengkeram sisinya di mana darah mengalir, meringis saat dia menyadari luka lamanya telah terkena. Apakah dia tahu tentang titik lemahnya?
" Kalau begitu, itu membuat ini mudah! "
All Might meledak dengan tendangan, siap mengirimnya terbang. Penjahat itu bahkan tidak repot-repot mengelak, menunggu kerusakan dipantulkan.
Namun, dia tidak menendangnya sama sekali. Sebagai gantinya, dia memutar kakinya dan memeluk makhluk itu, persis seperti awal dari suplex Jerman.
Kecuali dia tidak akan membanting kepalanya ke tanah.
"Kamu ikut denganku!"
All Might melompat ke udara dan menuju genangan air.
" Kurasa tidak. "
All Might menyaksikan lengan bayangan yang dia lingkarkan lengannya ke belakang bercampur dengan tubuhnya, dua lengan baru untuk menggantikannya muncul di atasnya, menempel di tempat tulang belikat awalnya.
Mereka mengayun ke bawah dan mengirim All Might meluncur ke hutan di bawah.
All Might menahan jeritan ketidaksenangan saat dia menabrak lantai hutan. Untung saja tanahnya tampak lebih lembut dari biasanya jadi dia tidak mengalami banyak kerusakan.
Namun, dia dengan cepat berguling dan melompat menjauh saat Angra Mainyu jatuh dari atasnya seperti meteor yang mencekik.
"Kamu pasti tidak kenal lelah, bukan…?" All Might bergumam, ototnya menegang saat dia bersiap untuk menghindar atau menyerang sekali lagi.
All Might tahu bahwa musuhnya sedikit lebih cepat darinya saat ini, jadi melarikan diri bukanlah pilihan. Kalau saja dia tidak menghabiskan energinya pagi ini, maka dia bisa mengikutinya!
“ Seekor Beast selalu mengejar mangsanya, bukan? ” Katanya, suaranya bergema. Untuk beberapa alasan, All Might dapat mendengar penekanan dalam salah satu kata tersebut. " Menjadi kejam sama saja dengan kursus! "
All Might melompat ke samping dengan cara menghindar lagi, tetapi penjahat itu mengantisipasinya dan melompat mengejarnya. Itu salah perhitungan, mengingat All Might tetap berakar di dekat pohon ketika Angra Mainyu mengira dia akan melanjutkan lebih jauh ke dalam hutan.
Ketika penjahat bersiap untuk berbalik dan mengoyak leher pahlawan profesional itu, All Might mengertakkan gigi dan mencabut sebatang pohon dari tanah. Dia memegangnya erat-erat di lengannya dan mengayunkannya.
All Might menahan seringai.
Seperti yang diharapkan, penjahat tidak mencoba memblokir, jadi batang kayu itu terbang ke atas ke langit.
Angra Mainyu hanya terlihat bingung melihat aksinya. "Apa yang seharusnya dilakukan itu?"
All Might membiarkan dirinya menyeringai kecil.
"Cuaca indah yang kita alami…"
Angra Mainyu menggeram kesal dan bersiap untuk menyerang. Namun, ia menghentikan langkahnya saat menatap ke arah langit, suara dari bagian atap beton hancur karena benturan yang luar biasa.
All Might menyeringai.
"… Akan sangat mengerikan jika hujan."
Angra Mainyu menahan setiap komentar saat dia menghindari puing-puing yang berjatuhan.
Tak satu pun dari mereka akan berhasil merusaknya secara permanen, itu adalah sesuatu yang diketahui All Might, tetapi itu pasti akan memberinya waktu. Itu juga tidak akan bisa mencerminkan kerusakan padanya, mengingat dia bukan orang yang melemparkan puing-puing ke arahnya. Gravitasi melakukan pekerjaan itu dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...