Bab 94

213 29 1
                                    

Shirou adalah seorang yang selamat.

Dia telah selamat dari Perang Cawan Suci, dia bertahan muncul di dunia yang sama sekali baru, di atas segalanya dia selamat dari api yang membakar segala sesuatu di sekitarnya.

Dia tidak asing dengan tindakan bertahan hidup belaka, jadi tidak perlu menjelaskan apa yang dia lakukan terhadap raksasa di hadapannya.

Nomu itu menyerang, kakinya menghancurkan beton di bawahnya dan lengannya menggembung saat menggali ke dalam tanah, mendorong dirinya lebih cepat dan lebih cepat menuju magus kelas tiga.

Shirou tahu bahwa dia akan mampu melawan makhluk ini dengan pijakan yang sama, terutama jika dia dibatasi hanya di Kanshou dan Bakuya. Faktanya, dia memiliki keunggulan melawan musuh dengan kecepatan dan kekuatan yang jauh lebih unggul.

Bagaimanapun, gaya Archer disesuaikan dengan makhluk bertarung yang jauh melampaui dirinya.

Namun, berkelahi di tempat terbuka tidak tepat untuk dia. Dia tahu bahwa teman-teman sekelasnya akan terlalu fokus pada pertarungan mereka sendiri untuk fokus pada pertarungannya, tapi ada kemungkinan dia akan terbukti menjadi pengalih perhatian.

Apalagi jika dia akan membunuh makhluk ini.

Shirou melompat mundur untuk menghindari pukulan keras, yang menghancurkan beton di belakangnya dengan ledakan yang menggelegar.

Bahkan sekarang dia bisa melihat ekspresi keprihatinan yang dikirim teman-teman sekelasnya padanya.

Mereka harus fokus untuk bertahan dari pertempuran yang mereka hadapi. Jika Shirou perlu dengan sengaja melumpuhkan dirinya sendiri dengan pindah ke medan perang yang sama sekali baru, maka dia akan dengan senang hati melakukannya.

Dia tidak mendengar kata-kata protes saat dia menyelam lebih dalam ke hutan sekitarnya. Suara pohon dan akar yang robek hanya memberi tahu si magus bahwa makhluk itu mengikutinya.

Baik.

Shirou berkelok-kelok di bawah dahan dan melompati semak. Di belakangnya, dahan yang sama itu terlempar melewatinya bersamaan dengan suara semak-semak yang dirontokkan.

Itu terlalu lebat di dalam hutan bahkan untuk mencoba melawan makhluk itu, terutama karena ia tampaknya bisa mengabaikan pepohonan yang mencoba menghalangi ayunan besar.

Pohon yang terbang dan jatuh di sampingnya mengatakan itu dengan sangat jelas.

Shirou menyiapkan pedang yang sudah menikah dan memutar penyembuhannya, berbalik menghadap Nomu, yang menatap ke belakang dengan hampa saat ia menghancurkan pohon yang menghalangi jalannya.

Magus itu tidak berada di area yang sangat besar atau luas, tapi itu masih merupakan tempat terbuka yang cukup luas yang membutuhkan beberapa bentuk pergerakan. Cukup lebar sehingga tidak akan menghalangi ayunan atau serangannya.

Selain itu, berdasarkan pohon yang terlempar, pembukaan yang agak kecil akan bertambah besar pada waktunya.

Nomu menyerang seperti peluru, lengan kirinya tidak terlempar ke depan seperti pukulan sebenarnya dan lebih seperti pendobrak.

Tidak ada gunanya menurunkan kewaspadaannya untuk membuai makhluk itu menyerang celahnya. Makhluk itu bahkan tidak mempertimbangkan gagasan untuk menyerang celah seseorang, tetapi lebih fokus pada serangan tunggal pada targetnya.

Tapi serangan itu liar tanpa kohesi, mudah diprediksi.

Shirou mengelak dengan mudah, membiarkan tinjunya terbang di sisi kirinya dan mengekspos isi perut makhluk itu. Dia tidak menyia-nyiakan kesempatan dan menebas dengan Bakuya, memotong dalam-dalam ke Nomu dengan bantuan tambahan dari berat makhluk itu sendiri.

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang