Senyum perlahan menghilang saat dia menepuk selimut, membiarkan lapisan debu melompat dan menutupi ruangan.
Matanya berkedut dan rasa jengkelnya bertambah.
... Pasti mengingatkannya pada harimau tertentu ...
Mungkin sofa akan menjadi alternatif yang lebih baik untuk malam ini ...
Takeyama Yu adalah Pahlawan yang baik dengan banyak harapan tinggi yang diberikan padanya.
Dia memiliki debut yang berharga, mengabaikan fakta bahwa dia secara teknis mencuri ketenaran dari Pahlawan lain. Dia punya banyak teman, diakui mereka berhenti menghubungi satu sama lain begitu karier Pahlawannya dimulai karena sibuk dan sebagainya.
Dia juga memiliki tempat tinggal yang bagus, mengingat sewanya agak tinggi tetapi dengan karier Pahlawannya dia mampu membelinya.
Namun dia tidak menyangka bahwa selimutnya akan terbang dari tempat tidurnya dengan cebol yang sangat kesal menatap hal pertamanya di pagi hari.
"S-Shirou?" Dia bertanya, masih grogi ketika dia melihat jam alarm di samping tempat tidurnya
5:15 pagi!
Dia melawan keinginan untuk mengeluh dan sebaliknya berbalik ke Shirou. "Kenapa kamu membangunkan Onee-chan pagi-pagi, Shirou-kun?"
Sebenarnya sekarang setelah dia melihatnya, dia masih mengenakan pakaian yang sama seperti kemarin, karena dia lupa untuk menyediakan pakaian cadangan.
Bukan berarti salah satu pakaiannya benar-benar cocok untuknya ...
Matanya tampak kurang tidur, sesuatu yang mengejutkannya karena kamar tidur tamu masih dalam kondisi bersih.
Dia meninggalkan kamar tamu tanpa disentuh, jadi itu berarti tidak ada debu yang bisa didapat!
Dia segera diseret dari tempat tidur, masih mengenakan piyama, dan didorong ke kamar tidur tamu.
Dia melirik ke sekeliling tetapi tidak bisa melihat sesuatu yang salah, bahkan meskipun ada sedikit kerutan di seprai, itu masih belum tersentuh ...
... Itu sampai dia melihat Shirou menampar telapak tangan di atas tempat tidur tamu dimana hujan es debu beterbangan di udara.
Dia langsung mulai batuk dan meninggalkan ruangan untuk melihat sofa dengan selimut di atasnya.
Apakah itu dari cuciannya?
Setelah dia membersihkan debu iblis dari wajahnya, dia menatap Shirou, yang memelototinya dengan iritasi di wajahnya.
Dia tertawa lelah.
"Salahku?"
Iritasi memudar menjadi kesal ringan saat Shirou menempatkan telapak tangan di kepalanya.
"Tidak apa-apa, sesekali bersihkan rumahmu sendiri."
Dia tertawa malu karena diberitahu oleh seorang anak hampir dua pertiga usianya.
"Aku akan menebusnya nanti, Shirou-kun, untuk sekarang mari kita istirahat-"
"Kulkasmu kosong, kamu punya yogurt dari kemarin tapi hanya itu." Shirou menyela.
Sedikit keringat terbentuk di alisnya.
"... Oke, kenapa kamu tidak mandi saja?"
"Aku tidak punya pakaian tambahan, jadi aku akan memakai pakaianku yang masih kotor."
... Kenapa dia merasa seperti itu Shirou terbiasa dengan ini?
" ... Mengambil?"
Dia menyarankan dengan lemah, yang Shirou menghela nafas dan dengan enggan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanficPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...