Bab 21

655 78 2
                                    

Juga, matanya yang berteriak pembunuhan berdarah, tapi Yu tidak terlalu khawatir, dia hanya bisa menghancurkannya lagi.

Jika bukan karena fakta bahwa ia adalah pembunuh berantai, ini akan lucu.

Ketika Aizawa mulai menyeret penjahat yang terkandung di seberang trotoar, Yu menyusut dan menatap langit malam, mengamati bintang-bintang yang baru saja mulai muncul, keluar dari awan yang tidak jelas.

Hari telah berakhir, pertempuran berakhir.

Yang bisa ia lakukan hanyalah berharap anak itu akan baik-baik saja.

. . . . . . . .

Shirou bergerak.

Dia mengamati sekelilingnya dengan samar-samar, perasaan nostalgia yang aneh memenuhi dirinya ketika dia melihat dinding putih bersih, sinar matahari menerobos jendela, dan tas infus menyuntikkan ke lengannya.

Shirou sampai pada kesimpulan, malam melawan Angra Mainyu telah berakhir dan dia dibawa ke rumah sakit untuk pulih dari cedera.

Shirou mencoba mengangkat tangannya, tetapi menemukan usaha itu menjadi sia-sia ketika dia diikat ke ranjang rumah sakit oleh pengekangan.

Masuk akal, mereka tidak ingin dia lari lagi.

Dia secara teknis masih dalam masa percobaan, yang berarti dia lari darinya.

Menilai dari beberapa undang-undang di seluruh dunia, ada banyak cara berbeda baginya untuk ditangani.

Ada waktu penjara, tentu saja, sesuatu yang dengan jujur ​​dia ingin hindari dengan cara apa pun.

Tentu saja ada boot-camp. Itu adalah alternatif yang lebih baik tetapi dia lebih suka tidak menghabiskan waktu melakukan latihan fisik saja , keseimbangan antara latihan sihir dan fisiknya akan menguntungkannya jauh lebih banyak.

Ada pilihan terbaik yang terbaik yaitu melepaskan kait dan dikirim ke panti asuhan, tetapi Shirou juga tidak menginginkan itu. Dia mungkin menyukai anak-anak dan dengan senang hati akan membantu para pengasuh jika ditanya, tetapi ada kemungkinan perilakunya akhirnya mempengaruhi mereka.

Shirou bergidik pada pemikiran yang agak dibuat-buat itu.

Dunia tidak perlu lagi menjadi Archer.

Shirou santai dan mencoba melupakan pikiran mengerikan yang dia berikan pada dirinya sendiri, dia meringis kesakitan. Sirkuitnya tegang dan sekarang kembali menggigitnya.

Dalam semua kejujuran, dia yakin dia seharusnya bertahan lebih lama dalam pertarungan prana-bijaksana. Dia memiliki lebih dari rata-rata magus dan dia akan berpendapat bahwa mereka memiliki kualitas yang agak dapat diterima, tetapi bahkan kemudian dia menggunakan lebih banyak prana dari biasanya.

Dia jujur ​​menemukan itu lebih mudah melacak benda rumah tangga normal dan pedang duniawi daripada Noble Phantasm-nya.

Ini membuatnya khawatir .

Tetapi Shirou tidak dapat merenungkan lebih lanjut ketika pintu rumah sakit terbuka perlahan, mengungkapkan seorang perawat untuk sibuk mencatat di papan klipnya untuk memperhatikan bahwa dia sudah bangun.

Pikirannya harus didapat di kemudian hari kelihatannya ...

Ketika perawat melihat ke atas dari clipboard, dia berkedip dengan kejutan kecil sebelum menandai sesuatu dari clipboard dan berjalan keluar ruangan.

Ya, itu ... menarik.

Sesaat kemudian beberapa wajah yang dikenalnya berjalan masuk. Aizawa dengan mata lelahnya, Tsukauchi dengan senyum khasnya, Kenji dengan kepala anjingnya ...

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang