Bab 28

470 58 1
                                    

'Seperti semua waktu sebelumnya' tidak terungkap.

"Ya kamu bisa, namun jika kamu melemparkan pukulan kembali maka itu dianggap main hakim sendiri. Menempatkan dirimu dalam bahaya dengan sengaja juga tidak optimal," Dia berkata.

"Cobalah sesuatu yang tidak mematikan, baik untuk penjahat dan kamu, seperti yang kamu sebut Pro Hero untuk melakukan pekerjaan itu. "

Aizawa bisa melihat Shirou mengerutkan kening, tetapi akhirnya dia mengangguk setuju, yang menurut Aizawa menyenangkan.

"Baik, sekarang kita telah bahwa dibersihkan ..." Dia mengatakan dengan bergumam sedikit di ujung.

"... Kita bisa pindah ke topik berikutnya ... aku harus menawarkan permintaan maaf,"

"Permintaan Maaf? Untuk apa tepatnya?"

Apa?

Aizawa harus berkedip beberapa kali dan memastikan dia tidak mengantuk. Apakah bocah itu serius?

"... Kau tidak ingat bahwa kamu ditangkap saat kamu keluar pada penglihatan?"

Bocah itu mengangguk.

"... Dan kamu baik-baik saja dengan itu?"

Anggukan lain.

"... Kekhawatiran itu membuatmu ditahan dan situasimu saat ini."

"Tapi kamu hanya melakukan pekerjaanmu?"

Aizawa bersumpah matanya mulai bergerak cepat. Tampaknya dia tidak bisa mengatasi apa-apa ...

"... kamu tahu apa? Baiklah." Aizawa berkata, berbalik dan menghadap pintu.

"Ingat bocah, jangan pergi dan menjadi main hakim sendiri, tunggu sampai kamu mendapatkan lisensi Pahlawan. Dan sebelum kamu bertanya, cara tercepat adalah dengan masuk ke kursus Pahlawan. Selamat tinggal bocah. "

"... Selamat tinggal Aizawa-san."

Dia menghela nafas ketika keluar dari kamar ... Sekarang dia harus mengerjakan dokumen.

Ketika Shirou membuka pintu yang menuju ke apartemennya, Yu tidak bisa membantu tetapi bergegas melewatinya dengan gembira.

"Kami kembali!"

Dalam waktu kurang dari beberapa detik, dia telah melemparkan koper singkat dengan file adopsi ke atas meja kayu dan berbaring santai di sofa.

Dia harus mengakui bahwa itu sangat nyaman walaupun dia lebih suka berada di tempat tidurnya sendiri sekarang, bagaimanapun, adalah dia pergi ke kamarnya, dia hampir seratus persen yakin bahwa dia akan tertidur dalam waktu kurang dari satu jam.

Hari itu menegangkan, tidak hanya secara fisik dengan semua pekerjaan Pahlawan yang harus dia lakukan sebelum kembali ke rumah - meninggalkan Shirou dengan Aizawa yang membawanya ke kantor polisi untuk pelacak pergelangan kaki - dan juga secara mental stres karena jumlah dokumen yang harus dia selesaikan. isi baik dari adopsi dan pekerjaan Pahlawan yang dia miliki.

Serius?

Mengapa pekerjaan Pahlawan harus datang dengan dokumen yang sama banyaknya?

Dia pergi dengan profesi ini untuk menghindari waktu di meja!

"Yu-san, tolong jangan tertidur di sofa. Lagipula aku masih harus menyiapkan makan malam."

Secara lahiriah Yu tersenyum dan mengacungkan jempolnya, namun dalam hati dia meringis ketika dia melihatnya berjalan ke kamar mandi, tidak diragukan lagi untuk berubah menjadi pakaian yang lebih cocok - dan membersihkan dirinya sendiri - sebelum dia akan membuat makanan yang akan membuat perutnya bernyanyi dalam kegembiraan. !

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang