Seluruh situasi telah menurun.
Avenger menjadi lebih kuat dalam waktu sesingkat itu. Shirou perlu memperkuat tubuhnya sebanyak mungkin untuk menyamainya.
Dari bau yang diberikan tubuh itu, Shirou tahu bahwa itu bukanlah tubuh yang digunakan oleh pelayan itu untuk melawannya sebelumnya. Bahkan kemudian, Shirou bahkan tidak yakin dirinya adalah seorang pelayan lagi. Apakah dia memiliki tubuh ini atau mungkin secara konseptual terikat padanya?
Shirou tidak tahu… dan dari tampang situasi di sekitarnya, dia tidak akan tahu.
Avenger terkekeh.
Shirou nyaris tidak berhasil menyeret Kanshou dan Bakuya menjauh dari Twin Fang Grinders untuk menahan tendangan yang dilemparkan. Namun, itu tidak menghentikan kekuatan dari tendangan untuk mengirim Shirou terbang kembali.
Untungnya, Shirou menancapkan tumitnya ke tanah dan mencegah dirinya jatuh terlalu jauh. Ada jarak di antara mereka sekarang, tapi Shirou tahu itu tidak akan terjadi terlalu lama.
Avenger melihatnya sebagai pembuka dan penutup celah.
Shirou menggertakkan giginya dan sekali lagi membawa kedua bilah yang sudah menikah untuk memblokir serangan itu, merasakan lengannya layu dan gemetar.
Dia tidak bisa memblokir hanya dengan satu pedang. Jika tidak, Avenger akan menembus pertahanannya lagi. Sudut yang dia tebas dengan Fang Grinders juga membuatnya sulit untuk ditangkis.
Singkatnya, Shirou dalam keadaan darurat ... tapi itu tidak berarti dia tidak berdaya.
Shirou memutar tumitnya, membiarkan sebuah serangan mengenai pipinya, tapi itu membuat sisi Angra Mainyu terbuka lebar.
Kesempatan.
Shirou mendorong Kanshou ke arah pembukaan, berharap untuk menganiaya sisinya dan melumpuhkannya.
Hanya Avenger yang berhasil melihatnya datang dan menghindar dengan menenun tubuhnya dalam tampilan fleksibilitas yang mengejutkan dan punggungnya terbalik, kembali ke tempat dia pertama kali berdiri.
Avenger entah bagaimana telah memperkuat dirinya dengan jumlah yang tidak masuk akal hanya dalam beberapa bulan. Pikiran itu saja membuat Shirou khawatir daripada yang mau dia akui.
"Emiya!"
Shirou berpaling untuk melihat Sato berlari ke arahnya, kekhawatiran dan kekhawatiran terlihat jelas di matanya.
Itu adalah sebuah kesalahan.
Angra Mainyu melompat menjauh lagi. Namun, alih-alih lari ke arah Shirou, dia muncul di belakang Sato, sebuah kerutan terlihat di wajahnya.
Shoji melihatnya lebih dulu dan bereaksi. "Di belakangmu, Sato!"
Naluri pertama Shirou bukanlah untuk memperingatkannya, tetapi mengambil tindakan. Shirou pergi dan melemparkan Kanshou dan Bakuya ke arah remaja yang kebingungan itu.
Sato tersentak kaget dan menguatkan dirinya untuk perasaan baja dingin yang menyayat dirinya, hanya untuk dua pedang yang sudah menikah bernyanyi saat mereka memotong udara dan melengkung di sekelilingnya menuju Pembalas.
"Jangan berpaling dari musuh." Shirou memarahi saat dia bergegas menuju Sato.
Remaja berkostum kuning itu menyadari apa yang telah terjadi dan memutar tumitnya dengan tangan terangkat ke belakang, mengepal sekuat giginya yang terkatup.
"Makan ini!"
Angra Mainyu hanya mengejek dan menghindari pukulan, "Terlalu lambat, 'Tinkerbell'!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...