... Angra Mainyu, semua kejahatan dunia, adalah seorang servant yang melampaui semua pelayan lainnya dengan satu tindakan membunuh manusia.
Shirou menegang sekali lagi, melawan rasa sakit tulang rusuk dan keringat yang mengancam akan jatuh di dahinya.
Situasi ini menjadi jauh lebih rumit.
Dia secara fisik kesakitan, sangat rendah pada Prana dan stamina, dan musuh secara khusus mengkhususkan membunuh spesiesnya.
Kalau saja sisa sirkuitnya terbangun saat dia membutuhkannya!
Angra Mainyu menghambur ke depan, memecahkan trotoar dengan kilatan jahat di matanya, belati melintas di depannya untuk membelah Shirou.
Shirou tidak memiliki energi yang cukup untuk bergerak, yang bisa ia lakukan hanyalah memblokir dengan Kanshou dan Bakuya.
Untungnya, Angra Mainyu menarik belati untuk masuk ke serangan lain setelah melihat bahwa Kanshou yang tidak berlubang dan Bakuya tidak akan hancur di bawah serangan.
Tawrich diayunkan ke atas.
Bakuya diblokir dengan menangkap bilahnya oleh penggilingnya,
Kanshou didorong ke arah nya,
Zarich menangkis dengan mengesampingkan,
Itu adalah tarian hidup dan mati yang berulang-ulang ... Keletihan dan adrenalin ... Baik dan jahat ...
... Pahlawan dan Penjahat,
Shirou menggantinya dan melemparkan Kanshou ke tempat yang biasanya dia dorong, menyebabkan Angra Mainyu untuk sesaat tersandung, tetapi karena refleksnya yang tidak manusiawi dia menggunakan Zarich untuk menangkap pedang itu ...
... Tapi Kanshou yang baru saja dilacak telah tenggelam ke Angra Mainyu, menumpahkan darah hitam seperti semburan, hujan lumpur.
Namun Angra Mainyu tidak tersentak dan menggertakkan giginya.
Dengan mata kesal ia menggunakan Zarich untuk memukuli Kanshou yang dilemparkan yang asli, menempelkannya ke dinding gang dekat.
Dengan Grinder Fang Kanan bebas, Angra Mainyu menurunkannya di Shirou.
Lengan Shirou masih berada di pedang hitam yang menusuk servant itu. Bakuya masih dikunci dengan Tawrich sehingga itu berarti tidak bisa digunakan untuk memblokir. Yang bisa dilakukan Shirou hanyalah melepaskan Kanshou yang tertanam dan menjulurkan lengannya.
Tidak ada cukup Prana atau waktu untuk melacak senjata untuk diblokir, jadi dia melakukan hal terbaik berikutnya.
Dia menggunakan tangan mudanya untuk mencegat pedang itu, menyangkal bahwa itu kesempatan untuk menembusnya, tetapi membiarkannya menembus telapak tangan Shirou, mengirimkan gema rasa sakit di sekujur tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...