Bab 61

340 52 0
                                    

All Might menggelengkan kepalanya.

"Ini adalah pertarungan nyata untuk memahami dasar-dasar itu-!"

"Dalam lingkungan yang terkendali di mana kita mendikte apa yang dapat diterima," Aizawa menyela, sesaat sambil membentak All Might.

"N-Namun, kunci dari pertarungan kali ini adalah tidak ada robot untuk dikalahkan." Dia melanjutkan.

Berlanjut tidak berlangsung lama ketika siswa dari Kelas A dan Kelas B mulai membombardir mereka dengan pertanyaan. Meskipun ada dua dari mereka, mereka tidak akan mampu menangani serangan pertanyaan.

Aizawa tampak seperti sedang mengalami migrain, sementara All Might mengepalkan tinjunya dengan tekad bulat.

"Aku akan menjawab semua pertanyaanmu! Sekarang dengarkan di sini!."

Shirou tidak menolak kenyataan bahwa All Might menyeret selembar kertas, tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar informasi harus disampaikan.

"Situasi yang kalian semua akan lakukan adalah bahwa penjahat telah menyembunyikan senjata nuklir di suatu tempat di tempat persembunyian mereka. Para pahlawan berusaha untuk membuang itu. Para pahlawan perlu menangkap penjahat atau mendapatkan senjata nuklir kembali di waktu yang ditentukan. Para penjahat perlu untuk melindungi senjata nuklir untuk sepanjang waktu atau menangkap para pahlawan. Tim dan lawan akan ditentukan dengan menggambar banyak! "

"Mereka diputuskan begitu serampangan !?" Tanya Iida tersinggung.

"P-Pros sering harus membuat tim darurat dengan para pahlawan dari agensi lain, jadi mungkin itu sebabnya?" Midoriya menjelaskan, cukup keras untuk didengar Shirou.

Shirou menyukai metode ini. Ini membantu semua orang bersiap-siap untuk keacakan dari dunia nyata.

Ketika Iida meminta maaf, All Might tertawa pada dirinya sendiri.

"Tidak apa-apa. Ayo kita lakukan ini dengan cepat!"

"Tapi tunggu sebentar, sensei!" Ginger dari Kelas B disebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi tunggu sebentar, sensei!" Ginger dari Kelas B disebut. Dia memiliki satu ekor kuda jatuh dari kirinya.

"Berapa banyak orang dalam tim? Sensei tidak pernah menyebutkannya sebelumnya."

"Tiga," jawab Aizawa.

"Tiga lawan tiga pertarungan pertandingan. Tiga penjahat, tiga pahlawan, dan total tujuh pertempuran. Kedua kelas dari dua puluh satu siswa ditambahkan bersama-sama ke dalam kumpulan empat puluh dua. Kami membagi kalian semua dengan tiga, meninggalkan total empat belas, meninggalkan total empat belas tim. Bagi dengan dua dan kami memiliki tujuh pertandingan untuk melewati sore ini. "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang