Shirou secara samar-samar teringat akan pertemuan itu. Jika dibandingkan dengan rentetan Raja Pahlawan Noble Phantasms, itu jauh lebih mudah. Namun, setelah mengabaikan fakta bahwa tidak ada peluru yang bahkan menyentuh bagian vitalnya, dia masih bisa melihat poin Aizawa.
Dia harus fokus pada melacak perisai di waktu henti untuk menghindari situasi itu lagi.
"Aku mengerti itu keputusan sepersekian detik, tapi masih bunuh diri. Jangan membuat kesalahan yang sama dua kali." Aizawa memarahi.
Ada banyak hal baginya untuk diperbaiki - Shirou tahu itu - tetapi dia punya waktu untuk meningkat. Dia punya tiga tahun untuk meningkatkan keterampilannya, banyak waktu untuk belajar.
Siapa tahu? Mungkin dia bisa mendapatkan pelatihan dari Archer jika dia cukup putus asa.
"Sekarang, mari kita ke bisnis kelas." Aizawa melanjutkan.
"Maaf tentang pemberitahuan yang terlambat, tapi hari ini aku akan meminta kalian semua ... memutuskan perwakilan kelas."
Lagi-lagi, Shirou merasa seperti kehilangan pemikiran kolektif.
"Kita sudah terlambat dalam hal ini, Kelas-B telah memilih perwakilan mereka kemarin. Mari kita lakukan ini dengan cepat dan logis."
"Aku ingin menjadi perwakilan kelas! Pilih aku!" Kirishima berteriak.
"aku juga!" Meneriaki seorang siswa, Kaminari Denki jika Shirou mengingat dengan benar-
"Aku juga ingin melakukannya!" Jiro menyatakan.
"Ini pekerjaan yang dibuat untuk m-!"
"Aku akan menjadi pemimpin!"
"janji ku adalah untuk rok semua gadis menjadi tiga puluh sentimeter di atas lutut!"
Ada terlalu banyak orang yang berteriak agar Shirou menyatakan secara akurat apa yang sedang terjadi. Sebenarnya, secara umum dia tidak tahu apa yang terjadi dengan teman-teman sekelasnya.
"Biarkan aku melakukannya! AKU!"
Bahkan Bakugo berteriak. Shirou merasa ada sesuatu yang vital yang hilang di sini.
Bukankah peran perwakilan kelas tentang mengumpulkan tugas semua orang, membuat semua orang berdiri dan menyapa guru, dan umumnya mengatur kelas untuk acara?
Serius, Shirou kehilangan sesuatu di sini.
"Mohon diam!"
Seperti akord gitar yang rusak, seluruh kelas jatuh dalam barisan dan fokus pada pembicara, Iida Tenya.
"Ini adalah pekerjaan dengan tanggung jawab serius untuk memimpin orang lain. Itu bukan pekerjaan untuk sembarang orang yang ingin melakukannya."
Shirou agak menghela nafas lega ketika kekacauan di sekitarnya menghilang. Akhirnya, suara nalar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanficPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...