Pertempuran telah dimulai dan Avenger akan menikmatinya.
Dia menunggu begitu lama, sangat lama untuk menghilangkan noda kecil tentang apa yang terjadi berbulan-bulan lalu. Topeng dan tubuhnya gatal memikirkannya, meskipun tubuhnya saat ini tidak memiliki luka sebelumnya.
Bocah itu bergerak cepat, bergegas menuju Nomu raksasa sebelum bisa menyerang orang lain. Raksasa itu bereaksi dengan mencoba menghancurkannya dalam satu ayunan, tetapi pukulan itu meleset saat Shirou menghindar di bawahnya, melompat menjauh saat raksasa itu memberinya perhatian penuh.
Sayang sekali Avenger memperhatikan dan berjalan ke arahnya, ingin sekali membalas dendam.
"Oh tidak, jangan–
–Tapi dia dihentikan saat kakinya tersangkut sesuatu. Sekilas sudah cukup untuk melihat gumpalan hitam yang menghubungkan trotoar ke kakinya. Itu tidak bergerak, atau lebih tepatnya, tidak akan bergerak. Mencoba melakukannya hampir membuatnya tersandung.
"Ada apa di…?" Angra Mainyu bergumam.
"Pertarunganmu denganku, bajingan!"
Penuntut balas berkedip dan berbalik ke arah pelanggar, cebol yang memegang dua gumpalan hitam lagi, siap melemparkannya ke arahnya. Matanya tertuju pada tekad, namun matanya tidak menunjukkan rasa takut yang dimilikinya… juga fakta bahwa kostum seperti popoknya tidak digunakan dengan baik.
"… Kamu buang air, kan?"
"Apa yang kamu lakukan, Angra?" Shigaraki berteriak saat Kurogiri mengikutinya menuju dua putaran lainnya. "Cepat dan buang kotoran kecil itu!"
Mudah baginya untuk mengatakannya.
Avenger menggerutu dan menggeser kakinya untuk melihat bola dengan lebih baik. Sebuah tebasan cepat dengan Tawrich dan bola itu terbelah menjadi dua, membebaskannya.
Sekarang dia bisa memberikan yang kecil--
Saat dia menginjakkan kaki ke bawah, gumpalan lain mengambil tempatnya.
"Oh ayolah!" Avenger merengek. "Kau tidak akan membuat ini lebih mudah untukmu, sekantong kotoran popok!"
Dia memotongnya lagi tetapi melesat ke depan, meninggalkan cebol itu tidak ada waktu untuk bereaksi saat dia menyerang dengan tendangan, mengayunkan dada kecilnya ke dalam dan mematahkan tulang rusuknya!
… Setidaknya, itulah yang seharusnya terjadi. Alih-alih, tendangannya mengenai gumpalan kotoran lengket lainnya, mengurangi dampaknya tetapi masih membuat noda beterbangan beberapa meter jauhnya.
Sialan itu tampak baik-baik saja, dia bangkit kembali meskipun dia tampak seperti dia baru saja melihat hidupnya berkedip di depan matanya.
"Kau benar-benar membuatku jengkel…" Dia berkata sambil mengangkat kakinya dan memotong gumpalan itu lagi… hanya untuk gumpalan lain mengenai topengnya.
"Itu dia, kamu sudah mati." Dia menyatakan, merasa tidak senang mendengar jeritan ketakutan dari cebol saat ingus mengalir di hidungnya.
Dia benar-benar baru saja membuang bocah menjijikkan ini dan selesai dengannya.
Saat Mineta dan Emiya berhasil mengalihkan perhatian Beast dan Nomu, Midoriya bergegas menuju sepasang penjahat terakhir bersama Asui.
Dia berdoa agar Emiya dan Mineta akan baik-baik saja, tapi dia sama sekali tidak menyukai kesempatan mereka.
Jangan pikirkan itu!
"Tsuyu-chan!" Midoriya berteriak, menggunakan nama depannya karena dia ingin menarik perhatiannya. "Lempar aku!"
Dia tidak ragu-ragu dan melemparkannya ke depan dengan lidahnya.
Midoriya mengizinkan jalur Satu untuk Semua melalui jarinya, kekuatan membanjiri itu sekali lagi.
Jangan putus. Jangan putus. Tolong jangan putus!
Midoriya menjentikkan jarinya ke depan.
BWOOM
Itu rusak.
Dibantu dengan kekuatan dari lemparan Asui, ledakan udara yang dihasilkan menghentikan gerak maju mereka saat mereka bersiap untuk benturan. Midoriya menahan kedutan yang datang dari penggunaan quirk All Might, serangan sebelumnya menghancurkan jari runcingnya.
Dia memiliki tujuh jari tersisa, artinya dia harus mengorbankan satu jari untuk melakukannya, tapi itu dia.
Sebuah pembukaan!
Asui Tsuyu tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan meluncurkan dirinya ke arah campuran energi hitam menjentikkan lidahnya keluar lagi dan membungkusnya di sekitar penyangga lehernya.
"Kerokero!"
"Tidak lagi– Guagh!"
Penjahat itu tidak bisa bereaksi tepat waktu saat dia diseret dan berputar di udara seperti yo-yo. Dia menjadi pusing saat bergerak tetapi mempertahankan kecepatan dan kecepatannya. Tugasnya adalah menjaga pengguna quirk teleportasi keluar dari pertarungan, dia melakukannya dengan baik.
Masih ada penjahat lain di sekitarnya. Shigaraki pulih dan bergerak secepat dia bisa muncul di sampingnya dan siap mengubahnya menjadi debu.
Midoriya mengantisipasi tindakan itu dan dicegat dengan ledakan lain dari jarinya, jari tengahnya patah dalam prosesnya. Enam tersisa.
Shigaraki menggerutu, tapi berhasil membuat pijakan untuk dirinya sendiri dengan menancapkan jari-jarinya ke lantai, mengubahnya menjadi debu untuk membuat parit kecil untuk dirinya sendiri.
"Minggir, dasar pengikut All Might sialan."
"Saya tidak bisa melakukan itu."
Shigaraki mengisap giginya dengan jijik saat dia berlari ke depan sekali lagi, menyadari bahwa selama Midoriya ada di sana, dia tidak akan bisa membantu rekannya.
Midoriya harus segera mengalahkan Shigaraki. Asui tidak bisa terus berputar, kira-kira satu atau dua menit akan menjadi batasnya, yang berarti Midoriya hanya punya waktu selama itu untuk mengalahkan Shigaraki.
Bukan peluang bagus sedikit pun.
Midoriya menghindari sapuan tangan terbuka dari penjahat dan mengarahkan jarinya ke arahnya, siap melepaskan jentikan kuat lainnya.
Dia tidak bisa karena Shigaraki mengantisipasinya dan menyerang dengan sebuah tendangan. Itu menghentikan Midoriya tetapi kekurangan tenaga karena pose aneh saat dia menendang.
Midoriya hendak menjentik sekali lagi tetapi perasaan hangat di sekitar pergelangan kakinya mengatakan sebaliknya. Hanya sekilas yang dia butuhkan untuk mengetahui bahwa karena posisi Shigaraki yang aneh, dia berhasil merobek pergelangan kaki Midoriya tanpa banyak masalah.
Kotoran!
Midoriya bereaksi dengan menjentikkan jari yang telah disiapkan, meledakkan Shigaraki dari kakinya, tapi itu tidak mencegah kain yang dia pegang berubah menjadi debu, memperlihatkan pergelangan kakinya yang telanjang.
Midoriya menggertakkan giginya karena frustrasi. Dia hanya memiliki lima jari tersisa untuk digunakan.
Tidak bagus… tidak bagus sama sekali.
Dan saat Shigaraki bangkit kembali, Midoriya tahu dia akan menggunakan sisanya.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
Fiksi PenggemarPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...