Bab 63

337 50 0
                                    

"Aku sudah berdiri di sini selama beberapa menit ... tapi tentu saja kalian berdua perlu waktu untuk memperhatikan."

Siswa yang aneh itu berpikir. Dari seragamnya, Shirou menyimpulkan bahwa dia berasal dari Kelas B.

"Maaf karena mengganggu, aku harus bertanya, apakah itu satu-satunya alasan kau mencoba menjadi pahlawan?"

Kodai membeku dan mengirim pandangan ke Shirou. Itu bukan ekspresi terkejut, tetapi lebih dari kewaspadaan. Bibirnya tertutup rapat, dia tetap diam bahkan lebih dari sebelumnya.

Shirou tertarik dengan reaksinya, dia berbalik menghadap orang yang memintanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shirou tertarik dengan reaksinya, dia berbalik menghadap orang yang memintanya ... dan menangkap mata penuh rambut ungu, berpisah dengan liar seolah tersapu oleh angin. Selain itu, ada choker aneh yang melilit lehernya, ada speaker di sana juga.

"Ya, itu dia." Shirou menjawab.

"aku tidak punya aspirasi lain. Untuk menjadi pahlawan, sekutu keadilan, seseorang yang menyelamatkan orang lain, adalah satu-satunya tujuan ku."

"Tidak ada alasan lain? Tidak ada yang bisa dibuktikan, tetapi hanya keinginan untuk membantu orang lain?" Dia merenung.

"Sebenarnya, hampir saja mati lemas."

Di tatapan yang didapatnya, dia melanjutkan.

"Terus terang, itu pemikiran yang luar biasa." Dia berkata dengan intrik .

"Yang lain hanya menginginkan pekerjaan untuk ketenaran atau uang, tetapi kau? Aku tidak berpikir ada banyak yang berbagi pemikiran mu, sayangnya. "

"Aku dapat melihat mengapa Uwabami-sama menjadikan mu sebagai pilihan pertamanya. Dia juga mengatakan bahwa kamu adalah siapa aku harus berterima kasih atas rekomendasi yang ku terima. "

Uwabami-sama?

Cahaya pengakuan berkedip di wajah Shirou.

"Kamu adalah siswa yang Uwabami-san berikan rekomendasiku untuk ..." Shirou menyimpulkan, mata sedikit lebar mengangguk mengerti.

"Ya, itu aku." Kata remaja itu, senyum terbentuk.

"Izinkan aku menyampaikan salam resmi. Halo, Emiya Shirou. Senang akhirnya bisa bertemu dengan mu."

. . . . . . .

Kue ini luar biasa, sial!

Dia tidak tahu apa yang lebih mengejutkan, bahwa kue itu terasa lebih enak saat berada di kafe atau harga harganya.

Terkutuklah itu sepadan. Dia bisa melihat CEO mengantre untuk sepotong itu, dan di sini dia mendapatkan diskon karena kupon yang dia ambil dari saku Shirou.

Secara teknis dia tidak mencurinya per kata ... tapi itu hanya jatuh dari sakunya dan dia menemukannya di meja makan- Pencari penjaga, pecundang yang menangis!

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang