"Itu benar," Shirou mengakui.
"Aku bahkan tidak tahu bagaimana kamu pergi dan mendapat hak untuk membeli tempat untuk mendirikan toko, atau bagaimana itu mungkin."
"Aku bisa mengatakan hal yang sama tentang bagaimana kamu berhasil menjadi murid, di sekolah dengan Kursus Pahlawan berperingkat tertinggi di negeri ini."
Keduanya hanya saling menatap. Mereka memegang rahasia satu sama lain yang pasti. Shirou tidak benar-benar ingin membiarkan Archer tahu tentang Yu, tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan dengan informasi itu. Demikian pula, Archer memiliki keadaannya sendiri, itu akan menjadi munafik baginya untuk berdebat sebaliknya.
- Roda gigi sombong raksasa berkarat tak terkira-
Kemudian lagi, mereka berdua munafik.
"Sudah jelas bahwa kita berdua tidak ingin membicarakan keadaan kita sendiri," kata Archer, mencerminkan pemikiran Shirou sendiri.
"Kita berdua dapat sepakat untuk mengabaikannya, namun, kita perlu membahasnya secara luas di kemudian hari. Kau setuju dengan itu, Nak? "
Shirou mengabaikan kedutan di alisnya saat dia mengangguk. Dia benar-benar kesal pada berapa kali dia memanggilnya anak laki-laki. Jika itu adalah orang lain selain Shirou yang akan baik-baik saja, tetapi karena itu adalah Archer, kekesalan adalah satu-satunya jawaban yang bisa dia pikirkan.
"Bagus," Archer menyimpulkan.
"Sekarang ke urutan pertama bisnis, apa yang kamu rencanakan di dunia ini sampai Rin tiba di sini?"
Apa yang dia rencanakan? Yang pasti dia akan lulus dan berusaha untuk menjadi pahlawan keadilan. Mungkin dia bisa membantu Yu dengan dia-
Tunggu apa?
Shirou terhuyung ke depan dengan mata terbelalak. Pertama kali dia jujur melakukannya di dunia ini.
"Apa ?! Rin di sini- ?!"
Dia dipotong pendek saat Archer memukul kepalanya dengan kasar.
"Bodoh! Tentu saja dia tidak di sini!" Dia memarahi, kekesalannya sendiri tumbuh sesuai dengan Shirou sendiri.
"Lalu, apa maksudmu sampai Rin tiba di sini?" Shirou mengulangi, mengabaikan hinaan.
"Bagaimana Rin bisa sampai di sini? Dia tidak diseret ke portal itu bersama kita."
Shirou hampir seratus persen yakin bahwa dia masih bersama Sabre. Dia yakin bahwa Raja Inggris lebih dari cukup mampu untuk melindungi Rin dari ancaman apa pun yang ada di dimensi rumahnya.
Archer menggosok kepalanya sambil mendesah.
"Aku lupa bahwa kamu tidak akan tahu ..." Desahan yang lebih dalam dihembuskan.
"Oke, aku hanya akan menjelaskan ini sekali saja. Berdasarkan pengetahuanku tentang masa depan, Tuanku seharusnya bekerja untuk mendapatkan bimbingan di bawah Leluhur Rasul Matius tertentu . "
Shirou mengangkat alisnya pada klaim itu, hanya ada beberapa Leluhur Rasul Mati yang bahkan akan berinteraksi dengan ramah dengan umat manusia. Yang paling dia tahu adalah ... Shirou membiarkan matanya perlahan melebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...