Yaoyorozu Momo menggigit bibirnya dengan lega.
Mereka berhasil sampai di pintu masuk USJ, dimana mereka bertemu dengan siswa kelas 1-A lainnya. Semua dari mereka terlihat babak belur, tetapi mereka menjaga kewaspadaan mereka saat mereka mengawasi penjahat yang mendekat.
Saat mata mereka bertemu dengan matanya, mereka bersorak.
Sato datang dan meraih Kaminari, yang telah tertidur beberapa waktu sebelumnya karena menutup matanya, banyak keluhan yang sangat dibenarkan dari Jiro yang harus menggendongnya sepanjang perjalanan.
Yaoyorozu akan membantu, tetapi Jiro bersikeras bahwa dialah yang akan menggendongnya, dengan alasan bahwa dialah satu-satunya yang mampu bereaksi terhadap pertempuran mendadak dengan senjatanya.
Jiro juga bisa, tapi serangannya keras dan menarik perhatian.
Setelah mereka berkumpul kembali, Yaoyorozu menghela nafas saat dia duduk. Matanya melayang sebelum mendarat di guru mereka yang seperti astronot ... bagian belakang baju besinya hancur dan patah, memperlihatkan punggungnya yang memar terbungkus dalam apa yang terlihat seperti selotip yang dibalut.
"Sensei, kamu baik-baik saja ?!" Yaoyorozu bertanya dengan tergesa-gesa.
"Dia baik-baik saja," jawab Sero dari sampingnya. "Kami menyuruhnya tidur siang untuk memulihkan kekuatannya. Dia bangun lebih awal saat kami bertemu denganmu, tapi dia langsung tertidur lagi."
"Apakah itu tidak berbahaya?" Dia bertanya. "Bagaimana jika dia tidur siang dan…"
"Jangan khawatir, itu tidak akan menjadi masalah," Sero meyakinkan. "Aku tahu sedikit tentang pertolongan pertama. Kerusakan sebagian besar telah diobati dan pendarahannya sudah berhenti beberapa waktu lalu. Dia hanya perlu istirahat sekarang."
Yaoyorozu ingin mengatakan lebih banyak tapi menyimpannya untuk dirinya sendiri.
"Setidaknya biar aku bikin perban biasa," kata Yaoyorozu. "Maksudku jangan tersinggung Sero-san, tapi kelihatannya agak tidak nyaman."
"Anda mungkin membuka kembali lukanya jadi saya menyarankan untuk tidak melakukannya."
Tanggapan datang dari sang guru, yang bangun sekali lagi dan mencoba duduk. Uraraka datang dan menerapkan keunikannya pada dirinya, hanya untuk mengurangi tekanan yang dia berikan padanya. Dia masih memeganginya agar dia tidak melayang pergi.
"Apakah kamu yakin, sensei?" Yaoyorozu bertanya.
"Tidak apa-apa, aku bisa menghadapinya." Dia menjawab, "Lebih penting lagi, siapa di antara kalian yang siap bertempur?"
"Jiro-san dan aku masih mampu, Kaminari mungkin akan sedikit pusing," jawab Yaoyorozu. "Aku mungkin telah melukai retinanya dengan flashbang, jadi dia harus diperiksa secepatnya."
"Baiklah, buat Kaminari tidur sekarang," desah Tiga Belas. "Yaoyorozu. Jiro. Sekarang kamu punya dua pilihan, bergabung dengan yang lain dalam tugas pengintai atau pergi ke alun-alun pusat untuk membantu Emiya."
Emiya-san?
"Apakah dia diteleportasi ke sana?" Jiro bertanya. "Apakah kita akan menyelamatkannya?"
"Baik, Emiya lari ke sana untuk mencoba menyelamatkan Aizawa-senpai!" Tiga belas mengeluh. "Todoroki ada di sini lebih awal dan menawarkan untuk pergi membantu, sama dengan Kirishima dan Bakugo. Sedikit bantuan ekstra akan mempengaruhi arus untuk menguntungkan mereka."
Yaoyorozu berdiri dan membuat kaca mata-mata cepat untuk menatap pertempuran itu.
"Mereka tampaknya baik-baik saja, ini pertarungan yang agak seimbang sekarang…" gumamnya. "… Tapi, aku tidak melihat tanda-tanda Emiya-san di sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanficPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...