Bab 34

364 56 1
                                    

Kenji terbatuk-batuk, menyeret Tsukauchi keluar dari keadaan linglung yang tidak disadarinya menemukan dirinya. Detektif yang malu itu tersenyum masam.

"Sekarang Shirou, aku mengerti kamu ingin tahu mengapa kita ada di sini, guk ." Kenji berkata dan dengan jujur ​​Tsukauchi ingin sekali tahu juga.

"Alasan kami di sini adalah tentang ... kode tindakan kami sejak kami menahan mu."

"Jika kamu di sini untuk meminta maaf, maka kamu tidak perlu melakukan itu," kata Shirou.

"Aizawa sudah melakukannya sejak lama,"

Sejenak keheningan berlalu.

"Yah ... Guk ," kata Kenji.

"Setidaknya kita tidak perlu membicarakan hal itu kalau begitu ..."

Dia terbatuk sekali lagi untuk mendapatkan sikapnya.

"Alasan lain kita di sini adalah untuk mengatasi cara kita menemukanmu. Kami ingin kamu memberi tahu kami jika ada seseorang yang ingin membuang mu,"

Buang ... Oh benar!

Tsukauchi mengingat kembali diskusi yang mereka lakukan dengan Aizawa dan Yu ketika mereka pertama kali menangkap Shirou. Ketegangannya tinggi dan dia gagal dalam interogasi, mengingat itu adalah salah satu kali pertamanya menginterogasi seseorang di bawah dua kali usianya tetapi masih.

Mereka telah berbicara tentang kemungkinan dia jatuh dalam kelompok orang yang salah. Mereka tidak pernah mengkonfirmasi apakah itu benar atau tidak.

"Tidak, aku tidak berpikir seseorang mengejarku ..." kata Shirou, tetapi dia terdiam dengan ekspresi kontemplatif.

"... Sebenarnya, mungkin A- the Beast ingin balas dendam, tapi karena dia terkunci itu bukan masalah."

Untungnya anak itu sibuk merenung dan tidak menyadari batuk canggung Tsukauchi.

"Jadi, tidak ada orang yang mengejarmu saat ini?" Kenji bertanya untuk mengklarifikasi, di mana ia menerima anggukan sebagai respons.

"Maka itu meninggalkan misteri mengapa kamu ditemukan di tempat sampah."

Tsukauchi melihat Shirou sedikit menggeliat meskipun kepala sejajar yang dimiliki anak itu. Dia ingat ketika dia bertanya apakah itu sesuatu yang tidak bisa dia bicarakan, dia menganggap alasannya sangat pribadi.

Dia akan melompat untuk meredakan kekhawatiran yang dimiliki anak itu, tetapi dia dipukuli ketika dia menjawab.

"Aku bertarung melawan penjahat untuk membela diri ..."

Shirou membiarkan kata-kata keluar dari mulutnya.

Tidak ada gunanya berbohong kepada mereka, dia telah belajar dari Yu bahwa Tsukauchi memiliki kekhasan deteksi kebohongan dan dia tidak ingin memicunya sekarang. Dia mendapat untung selama interogasi sebelumnya melalui penyesatan dan memainkan kartu simpati - tidak sengaja tapi tetap saja.

"... Lalu tiba-tiba kita diseret oleh portal hitam. Aku bangun di tempat sampah."

Keheningan terasa jelas, dan Shirou tahu bahwa jika dia melakukan sesuatu yang salah di sini, maka dia akan merusak peluang menjadi Pahlawan di panggil. Ada juga kemungkinan sangat kecil untuk kembali ke rumah, tetapi risiko yang sama berlaku.

"Apa penampilan penjahat itu?" Tsukauchi bertanya.

"Dia mengenakan jaket hitam dan celana panjang kulit," katanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia mengenakan jaket hitam dan celana panjang kulit," katanya.

"Pakaian bisa berubah dengan mudah. ​​Bagaimana dengan Quirk, fitur wajah, atau warna rambutnya?"

Quirk? Pikiran tentang Gilgames memiliki quirk adalah lucu dalam cara dunia meledak. Sebenarnya, jika Gilgamesh tahu dia memanggilnya Penjahat, maka dia akan patah hati di mana dia berdiri, tubuh anak atau tidak.

"Dia berambut pirang tinggi dengan mata merah,"

Begitu Tsukauchi mendaftarkan fitur-fitur itu pada notepad, dia melempar pandangan Kenji, membuatnya menghela nafas.

"Baik, selamat bersenang-senang, Shirou, kita akan pergi sekarang, guk ."

"Hari baik untukmu Kenji-san, Tsukauchi-san," kata Shirou.

Begitu mereka pergi, Shirou hanya bisa menghela nafas dan berdoa.

Dia menghela nafas karena fakta bahwa dia memberi dua petugas lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan ketika mereka jelas setelah istirahat.

Dia berdoa karena dia tidak ingin menghadapi Gilgamesh lagi ketika dia tahu dia pada dasarnya menyebut Pahlawan tertua Manusia sebagai penjahat biasa .

Oh, dia sudah mati sebelum dia bisa berkedip- Gilgamesh dan Archer.

Dia diseret bersama mereka, ini buruk.

Bagaimana dia bisa lupa !?

Mereka kemungkinan besar di dunia ini bersamanya, mudah-mudahan di benua yang berbeda tetapi kemungkinan itu terjadi hampir nol.

Gilgamesh seharusnya sudah kabur sekarang, tetapi mengetahui bahwa pria itu mungkin memiliki semacam kartu as di lengan bajunya, atau dia mengeluarkan Noble Phantasm dari pantatnya dan menggunakannya. Jadi dia pasti selamat dan bersembunyi ...

Archer akan baik-baik saja ... kecuali dia tidak punya Prana lagi untuk menopang dirinya sendiri, dan dia tidak akan mengalir dari orang yang tidak bersalah karena itu akan bertentangan dengan cita-citanya. Ada banyak Prana di udara, jadi mungkin dia bisa mempertahankan dirinya menggunakan itu?

Dia tidak bisa pergi mencari salah satu dari keduanya, itu akan memicu pelacak pergelangan kaki dan menyeret pasukan polisi untuk menangkapnya ... belum lagi wajah kecewa Yu akan membuat.

Dia menghela nafas sekali lagi. Dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak perlu khawatir tentang Gilgames atau Archer, yang pertama semoga mati dan yang terakhir kembali ke tahta ... semoga.

... Tapi mengetahui keberuntungan E-ranknya sendiri, itu tidak akan terjadi.

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang