Bab 11

872 103 2
                                    

Namun tubuh mereka akan terkoyak jika mereka tidak siap untuk menangani kekuatan itu.

Inilah sebabnya mengapa murid barunya, Togata Mirio, akan menjalani lebih banyak pelatihan fisik daripada yang biasanya dia pikirkan.

Quirk Mirio, Permeation, sudah unik dalam haknya sendiri, memiliki kemampuan untuk meniadakan fisik fisik tubuhnya, memungkinkan dia untuk memotong pertahanan lawannya dan melewati rintangan apa pun tanpa masalah.

Namun, terlepas dari kandidat yang sempurna, All Might telah berhasil meraih penggantinya sendiri.

Biasanya Sir Nighteye akan sangat gembira dengan perkembangan ini ...

... Namun penerus yang dimaksud, dalam satu kata, menyedihkan.

Dia tidak melihat banyak aspek penebusan, selain satu-satunya fakta dia akan dengan ceroboh melemparkan dirinya di depan bahaya untuk menyelamatkan nyawa. Meskipun kehidupan yang dia selamatkan telah menindasnya selama bertahun-tahun.

Itu adalah kualitas heroik yang tidak dapat dibuang, tetapi juga dapat ditemukan di Mirio.

Jadi kenapa?

Mengapa All Might memilihnya?

Apa yang membuat Midoriya Izuku kandidat yang lebih layak di mata All Might?

Sir Nighteye tidak tahu dan dia meragukan kemungkinan dia akan ...

... Tapi hanya karena dia meragukan kesempatan itu, tidak berarti itu tidak akan terjadi.

Sir Nighteye dapat melihat All Might berjalan di belakang panggung dan berbicara dengan koordinator acara sebelum berjalan melalui pintu belakang.

... Batas waktunya harus datang ...

Melihat tidak ada tujuan lebih lanjut untuk tetap berada di pesta itu, Sir Nighteye berbalik untuk pergi, tetapi terhenti ketika dia melihat keanehan kecil.

Itu bukan suatu ketidakmungkinan tetapi sangat mustahil bahwa seorang anak akan berada di sini, ditemani seorang Pahlawan pemula dari semua hal ...

... Tetapi lihatlah, seorang anak bau kencur, tidak lebih tua dari penerus All Might, dan berdiri diam-diam di tengah orang banyak seolah-olah tidak ada yang luar biasa.

Para Pahlawan Pro di sekitarnya tidak memedulikan dan hanya menimpanya hingga menjadi Pahlawan yang membawa saudara atau anak ...

... Namun Sir Nighteye tahu, cara anak itu melihat hal-hal di sekitarnya, cara anak ini menahan dirinya tidak normal .

Seolah-olah anak itu adalah pedang , siap untuk ditarik pada saat pemberitahuan.

Pikiran ini menakutkan Sir Nighteye, tetapi hanya sedikit.

Dia ingin menggunakan Quirk-nya, Foresight, saat itu juga di tontonan aneh di depannya ...

... Tapi pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak melakukannya dan melanjutkan ke pintu keluar.

Meskipun anak itu menganggap dirinya seperti pedang, dia memiliki pandangan kagum dan bertanya-tanya bahwa orang biasanya akan ketika menatap tontonan yang adalah All Might.

Dia bukan ancaman.

Seorang anak yang akan mengagumi All Might tidak akan pernah bisa menjadi ancaman bagi masyarakat ...

... Atau ancaman bagi All Might.

Selain itu, menggunakan Quirknya pada pemikiran yang tidak berdasar adalah ide yang buruk, terutama karena dia masih memiliki pekerjaan Pahlawan yang harus dilakukan pada jam ini ...

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang