Sero membelalakkan matanya karena panik. "Sensei!"
Dia merekam kasetnya di sekitar Tiga Belas dan menariknya ke arah grup. Dia tidak membutuhkan banyak tenaga karena Sato membantunya. Shoji bertindak sebagai sarung tangan bisbol dan menangkap gurunya sebelum dia dapat disakiti lebih jauh.
"Apakah kamu baik-baik saja, Thirteen-sensei?" Shoji bertanya, tapi dia tidak mendapat respon yang tepat darinya, hanya erangan dan sentakan jarinya.
Mereka adalah sekutu dan orang penting pada saat itu.
Tiga belas mendesah sedikit, serpihan-serpihan armornya jatuh dari tubuhnya seperti kelopak bunga yang layu, "S-Suruh Iida keluar dari sini…!"
Rahang Iida menegang saat dia melihat pintu keluar.
"Sero, Uraraka, kalian berdua harus mengalihkan perhatian teleporter. Jangan khawatir, aku akan membantu sedikit." Shirou memesan dengan tergesa-gesa. Keduanya mengangguk meskipun mereka terlihat tidak yakin. "Shoji, lindungi Thirteen-sensei. Sato, kita harus membuka jalan."
Sato mengangguk dan menghadapi pintu keluar, lebih khusus lagi monster tar yang mencegah pelarian mereka. Shoji tidak menyukai perintah itu, tetapi mengangkat guru mereka ke belakang dan memeluknya dengan tangan melindungi.
Mereka hanya memiliki satu tembakan sebelum akhirnya mereka kewalahan oleh monster Angra Mainyu. Jika mereka gagal maka semua orang di dalam USJ akan dikutuk.
Shirou melihat salah satu monster itu menggerakkan kakinya.
Sekarang adalah waktunya.
"PERGILAH!"
Semua orang langsung beraksi, bahkan monster tar di sekitar mereka.
Shirou melempar pisau yang sudah menikah, mempengaruhi sisa pisau yang berputar-putar dan memotong beberapa makhluk Avenger dengan mudah.
Lintasan lusinan bilah sekarang tidak dapat diprediksi, namun Shirou memastikan untuk melempar pedang baru setiap kali jalur mereka akan melukai teman sekelasnya dan mengubah lintasan mereka.
Bilah pedang itu memotong setiap monster yang hanya tersisa beberapa orang yang tersesat untuk dihabisi oleh Shirou dan Sato. Pukulan dan tebasan yang kuat di seluruh tubuh mereka sudah cukup untuk mengembalikan mereka ke keadaan darah hitam mereka.
Kurogiri tersentak pada perubahan yang tiba-tiba dan melingkar pada dirinya sendiri dalam upaya untuk menutup celah di antara mereka tanpa banyak kesulitan.
Sero melihat itu ketika sebuah kesempatan melompat dan merekam selotipnya secara akurat ke segmen metal Kurogiri, yang melebarkan matanya pada tindakan tersebut.
Sero tidak memiliki banyak kekuatan dalam dirinya, tapi dia mengangkat seluruh tubuhnya ke belakang, menarik Kurogiri dan mengganggunya di tengah-tengah. Uraraka melompat ke depan menuju entitas gas dan menampar bagian logam tersebut, menghindari sulur yang ditembakkan ke arahnya pada saat yang bersamaan.
Sekarang tanpa bobot, Sero memiliki waktu yang jauh lebih mudah hanya dengan mengangkat anggota tubuhnya dan berputar. Mengirim Kurogiri berputar-putar di atas mereka seperti roller coaster.
"Kotoran!" Avenger berteriak dan bergegas ke grup untuk membantunya.
Tapi Shirou dan Sato sudah siap.
Shirou melemparkan beberapa bilah yang sudah menikah ke arahnya, jejak yang terus-menerus melelahkan tetapi sirkus pedang bergeser sekali lagi, menembus darah hitam dan menyempit ke arah Angra Mainyu.
Sato menelan sisa gula di kantongnya dan mengarahkan fokusnya ke pintu keluar. Dia melemparkan satu pukulan ke makhluk tar yang agak besar, yang ukurannya akhirnya menjadi kejatuhannya karena bertindak sebagai batu besar, membersihkan jalan dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...