Dia menghela nafas ringan dan membuang pikiran yang tidak perlu. Dia tidak membutuhkan apa pun yang mengganggunya selama ujian ini, terutama jika dia ingin membuktikan dirinya. Untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi sekutu keadilan di dunia ini dipenuhi dengan Pahlawan.
Maka dengan pemikiran itu di benaknya, dia berjalan melewati berbagai patung Pahlawan, dan masuk ke gedung-
"Menyingkir dari jalan,"
Pesan itu begitu tiba-tiba sehingga Shirou bereaksi secara naluriah, membiarkan orang itu berjalan dengan kasar padanya.
Setelah membiarkan absurditas peristiwa itu melewatinya, ia mengawasi si pirang yang kasar. Seolah-olah dia telah memperlakukan Shirou seolah dia tidak ada dan hanya mengucapkan kata-kata itu berdasarkan insting.
Ini seseorang yang ingin mendaftar di UA?
Orang seperti ini ingin menjadi Pahlawan seperti dia?
Sekutu keadilan?
Pikiran itu ... tidak mengherankan seperti yang seharusnya terjadi pada Shirou, lagipula dia tahu beberapa manusia mengerikan yang menjadi roh pahlawan, salah satunya adalah Jason dari Argonauts.
Shirou menggelengkan kepalanya, dia terganggu sekali lagi. Shirou memasuki gedung, membuang pikiran yang tidak berhubungan ...
"Apakah kamu baik-baik saja?"
Suara cemas seorang gadis muda menarik perhatiannya. Terlepas dari kenyataan bahwa ia telah mencoba memfokuskan pikirannya pada masalah utama yang ada ... itu entah bagaimana mengingatkan.
Apakah seseorang tidak sehat?
Dia membiarkan rasa penasarannya menarik perhatiannya dari pintu ganda tempat dia hampir berjalan, dan menatap remaja muda dengan rambut keriting.
... Yang juga menentang gravitasi. Entah itu atau gadis yang memegang tasnya kuat bukan kepalang.
Namun begitu gadis itu melepaskan yang buruk, dia mulai menggapai-gapai di udara seolah dia akan jatuh. Manipulasi gravitasi, jika itu sesuatu yang ditunjukkan pada penyihir, mereka akan mengira itu mirip dengan sihir sejati, hampir seperti teleportasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...