Tidak ada waktu untuk pertimbangan.
"Kamu dengar apa yang dia katakan, Pintu Keluar Darurat!"
Sato menyela ketika dia mengambil posisi di depan penjahat yang sudah direformasi.
"Jika kamu bisa keluar, akan ada alarm. Itulah sebabnya orang-orang ini hanya melakukannya di dalam, kan?"
Sero mengangguk ketika dia berdiri di sampingnya, "Selama kamu pergi ke luar, mereka tidak akan mengikutimu! Meniup kabut ini dengan kakimu!"
Tidak ada waktu untuk ragu-ragu.
Tiga belas mengangguk dan fokus pada penjahat di depannya.
"Gunakan permainan unikmu untuk menyelamatkan orang lain!"
Uraraka bersorak saat dia mengambil sikap dengan yang lain.
"Aku benar-benar bisa mendukungmu seperti yang kulakukan di kafetaria– aku akan!"
Tidak ada lagi waktu untuk berpikir.
Shirou melirik ke kanan dan melihat Shoji berdiri di sampingnya.
Dia tidak menawarkan kata-kata keberanian yang meyakinkan, semua yang dia tawarkan adalah tatapan tegas dan lengannya terangkat untuk pertempuran.
"Tolong, perwakilan kelas!" Uraraka memohon sekali lagi.
Iida masih tampak ragu-ragu, pikirannya sendiri bertempur dengan rasa hormatnya. Namun, itu memudar begitu matanya menetapkan tekad. Sebuah klik lembut bergema dari tumitnya saat kekhasannya menyebar.
Kehormatan mengambil kursi belakang, sementara nyawa teman-teman sekelasnya diletakkan di depan.
Tidak ada lagi waktu untuk dihabiskan.
"Bahkan jika kamu tidak punya pilihan lain, apakah benar ada orang idiot yang berbicara tentang rencana mereka di depan musuh ?!"
Penjahat itu berteriak dengan marah.
Iida mengambil posisi berdiri, siap untuk berlari dengan kecepatan tertinggi yang bisa diatur oleh kekhasannya–
"Tapi bukan berarti kita lebih baik. Maksudku, kita secara praktis meneriakkannya kepada dunia ketika kita tiba ~!"
- Suara baru,
Iida tersandung panik, tetapi mempertahankan keseimbangannya dan melirik ke belakang. Rasa takut yang baru memenuhi kelompok itu ketika seorang pendatang baru muncul.
Mereka berada di antara dua jalan keluar.
"Ada satu lagi !?" Tiga belas berteriak frustrasi ketika dia mencoba untuk berbalik dan melihat siapa orang itu.
Namun, dengan melakukan hal itu akan meninggalkan celah bagi penjahat untuk mengeksploitasi, sebagai gantinya, dia mengambil langkah ke sisi kelompok untuk mendapatkan pandangan tentang kedua penjahat itu.
Shirou melakukan hal yang sama, jika hanya karena itu adalah strategi yang optimal.
Penjahat itu mendesah, "Aku benar-benar tidak punya waktu untuk olok-olok sia-sia Anda. Aku punya pekerjaan untuk diselesaikan."
Sisanya, mereka tidak berpengalaman. Jadi mereka telah berpaling sepenuhnya dari penjahat.
"Aku benar-benar tidak bisa menahannya, kau tahu? Aku memang seperti ini ~!"
Kedatangan ini tidak mengenakan apa pun kecuali celana compang-camping, membuat dirinya benar-benar tanpa baju. Kulitnya hitam pekat, pundaknya lebar dan kokoh, berlawanan langsung dengan tubuhnya yang kurus.
Dia mengenakan topeng putih tulang yang menutupi seluruh wajahnya, bahkan sehelai rambut pun tidak luput.
Namun, fitur yang paling menentukan ... adalah tato hitam yang menutupi seluruh tubuhnya.
Shirou mencengkeram bilah yang sudah menikah lebih erat dari sebelumnya.
Bagaimana dia bisa bangun di sini?
Bukankah Aizawa di sana untuk menghentikannya?
Apakah dia dikalahkan dengan cepat !?
Apa yang terjadi!?
"Siapa kamu!?" Sero berteriak untuk menarik perhatiannya, "Semacam badut?"
"Apakah kamu memanggilku ... badut?" Pria itu bergumam. Dia bergetar perlahan sebelum tertawa pada dirinya sendiri, "Itu bagus! Aku belum pernah dipanggil sebelumnya! Namun, ada satu hal yang aku panggil, aku pikir kamu akan lebih menyukainya daripada apa yang kamu katakan ~! "
"Ya, dan apa itu? Tinkerbell?" Sato menghina, berusaha tidak menunjukkan rasa takut sama sekali. Namun, tidak ada yang menyembunyikan pandangan yang dia kirim di antara kedua penjahat itu.
Avenger memiringkan kepalanya ke samping saat tangannya jatuh longgar ke sisinya. Bahkan dengan topeng yang menutupi wajahnya, para siswa dapat mengatakan bahwa senyum telah membentang dari telinga ke telinga.
"Aku cukup yakin bahwa media memberiku sedikit julukan," Dia memulai, "Itu hanya beberapa bulan yang lalu jadi kalian anak-anak nakal mungkin ingat. Mereka memanggilku—"
Shirou mendengar tanah retak.
Dia hanya punya waktu untuk memunculkan pedang yang sudah menikah ke depannya.
Dia hanya memiliki satu detik untuk melihat topeng putih-tulang yang sama terbang melintasi jarak di antara mereka, Kanan dan Kiri Fang Grinders mengulurkan tangan ke kedua sisi.
"-Buruk rupa!"
Tawrich terkunci dengan Bakuya dan Zarich terkunci dengan Kanshou. Percikan api muncul di antara bilah-bilah saat otot-otot Shirou tegang melawan dorongan. Avenger tidak memiliki masalah seperti itu, kakinya sudah membenamkan diri di beton.
"Emiya!"
Shirou tidak yakin siapa itu yang berteriak, dia tidak bisa benar-benar tahu tanpa fokusnya goyah. Dia sudah tegang, bahkan dengan penguatan, dia bisa mengatakan bahwa Avenger memiliki lebih banyak kekuatan daripada dia, sesuatu yang pasti pelayan senang.
Avenger terkekeh ketika Fang Grinders memegang kuat terhadap pisau, "Kami harus mengejar banyak hal, dasar bocah nakal!"
Shirou benar-benar berharap dia tidak melepaskan pelacak pergelangan kakinya.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...