"Sederhana, aku ingin bergaul dengan Yu-chan."
Kamui hanya menghela nafas lagi.
"Bagaimana dengan tugas Pahlawanmu?"
"Aku sudah lama menjadi sorotan, jika antek-antekku menemukan sesuatu maka mereka akan menelepon." Dia beralasan.
Dan oleh antek-antek dia berarti penggemar anak laki-laki, sekelompok yang cukup berguna begitu kau belajar bagaimana memanipulasi mereka.
"Ya, jangan terlalu khawatir tentang itu." Yu menambahkan, tersenyum genit.
"Kecuali kamu sibuk menikmati pemandangan? ~"
"Melihat...?" Kamui bergumam bingung, menoleh ke kerumunan di bawah.
"Memang, pemandangan banyak warga merasa nyaman dengan kehadiran pahlawan menghangatkan hatiku."
"Begitu ..." gumam Yu, tidak begitu berarti ketika dia mengatakan pandangan.
Menurut pandangannya, dia berarti belahan dada.
Uwabami meraih teleponnya dan menggulirkan pesan-pesannya, menghembuskan napas pada saat menemukan.
"Oke, senang bertemu denganmu, lelaki Kayu! Aku punya kampanye iklan yang harus dihadapi, jadi nikmati pemandangannya! ~"
Menurut pandangannya, dia juga berarti belahan dada.
"Bye 'bami-chan!"
Segera setelah Uwabami keluar dari pandangan, Yu tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Shirou sekarang ...
Eh, seperti kata Uwabami, Shirou mungkin baik-baik saja!
Lagi pula, apa yang mungkin terjadi?
. . . . . . .
Shirou meluncur di bawah laba-laba seperti penjahat palsu, dan menikam dari bawah menghasilkan dirinya tiga poin. Dia mengabaikan iritasi ringan di lututnya dari melakukan upaya seperti itu dan lebih fokus pada total poin yang dia kumpulkan.
Total enam belas poin sejauh ini.
Meskipun kepalanya mulai, dia melihat bahwa penjahat palsu lebih luas dan berdasarkan pengamatannya, secara aktif mencari orang-orang yang quirknya menyebabkan keributan yang lebih besar. Pedangnya, meski hebat dalam berurusan dengan mesin, tidak cukup menyebabkan keributan yang akan menarik penjahat palsu.
Di dalam kota palsu, tidak ada ujian lain di sekitarnya, semua telah pindah lebih jauh ke kota. Ini sudah diduga, karena kebanyakan dari mereka berlari langsung menuju pusat. Shirou di sisi lain terjebak di daerah yang tidak mudah disergap dan menghancurkan penjahat palsu yang berkeliaran di pinggiran kota.
Jelas rencana itu tidak berhasil sehingga ia memutuskan untuk mengubahnya dengan menjelajah ke pusat juga.
Semoga dia bisa mendapatkan beberapa poin lagi dengan-
Jeritan menarik perhatiannya.
Tanpa ragu, Shirou meningkatkan kakinya dan berlari. Namun dia cukup pintar untuk mengetahui bahwa ada kamera yang mengawasinya, jadi dia memastikan bahwa gerakannya masih dalam kemampuan dasar manusia.
Setelah berbelok, dia melihat dua peserta ujian. Salah satunya adalah seseorang dengan otot-otot menggembung sederhana, tetapi yang lain adalah gadis yang telah dia bicarakan beberapa menit sebelumnya.
Meskipun jumlah penjahat palsu di sekitar mereka rendah, mereka tampak lesu. Gerakan gabungan mereka lamban dan tidak peduli apa yang mereka tidak bergerak dari tempat mereka. Sebagai gantinya, lengan mereka terangkat menyimpang, mata keras dan tubuh siap bergerak setiap saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...