"Itu ada hubungannya dengan Beast, kan?" Yu bertanya.
"Ada dalam satu, gadis." Uwabami mengucapkan selamat. "Itu benar, jika kita memiliki lebih banyak pahlawan, dengan keanehan yang tidak semata-mata didasarkan pada pertempuran mencolok dengan penjahat, maka mungkin kita bisa menghentikan beberapa korban ..."
Atau lebih tepatnya, menghentikan Shirou agar tidak terluka sama sekali.
Semakin banyak pahlawan yang baik, bahkan lebih baik jika mereka bisa menyelesaikan kasus tanpa kekerasan seperti yang dilakukan anak Shinso.
Itu hanya akal sehat, sesuatu yang Yu agak yakin bahwa dunia tidak memilikinya saat ini.
"Kurasa itu masuk akal ..." Yu bergumam, "Jaga dirimu baik-baik saja? Aku tidak ingin Shirou datang untuk menyelamatkanmu lagi."
Uwabami mencibir dan melambaikan tangan saat dia meninggalkan pintu, "Jaga dirimu, Yu! Beri tahu anak itu untuk menjaga dirinya sendiri juga!"
Yu tidak perlu diberitahu itu karena dia sudah berencana melakukan itu.
Meskipun dia aman untuk saat ini, dia seharusnya bersama Aizawa dan All Might. Seperti halnya Yu tidak menyukai Aizawa, dia juga menghargai Aizawa dalam hal etos dan efisiensi kerjanya.
Juga, ada All Might sehingga mereka akan baik-baik saja ~
Sekarang, di mana saya meninggalkan pena saya?
Begitu mereka semua telah keluar dari bus, apa yang menyapa mereka adalah ... pria berpakaian luar angkasa?
Shirou ingin merenungkan situasi yang tidak nyata tetapi hanya beralasan pada dirinya sendiri bahwa pria ini adalah pahlawan profesional. Tidak masuk akal untuk menganggap mempertimbangkan kostum lain yang dia lihat dari pertemuan pemula.
"Semuanya, aku sudah menunggumu!" Salam dari luar angkasa yang dikenakan pahlawan.
Teman-teman sekelasnya mengeluarkan suara kagum, membenarkan bahwa ini adalah pahlawan profesional.
"Itu Pahlawan Luar Angkasa, Tiga Belas!" Midoriya bergumam dari depannya, "Pahlawan yang sopan yang menyelamatkan nada orang dari bencana!"
Shirou mengangkat alis pada deskripsi. Pria di depannya menghormatinya karena statusnya sebagai pahlawan, tetapi sekarang bahkan lebih dari itu.
"Oh, aku suka tiga belas!" Uraraka bersorak keras.
"Ayo masuk tanpa penundaan." Tiga belas dipesan, dan kelas mematuhi.
"Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda!" Kelas berkata dengan suara serempak, dengan beberapa pengecualian seperti Bakugo dan Todoroki.
Tidak butuh waktu lama sebelum mereka semua melangkah di dalam gedung, dan kemegahan penuh ruangan terungkap kepada mereka semua.
Ada replika kota yang hancur di sebelah kiri mereka, lereng lumpur dan batu yang mensimulasikan tanah longsor, sejumlah besar gunung, kubah yang lebih kecil dengan pola api yang tampaknya terukir di atasnya, sebuah danau raksasa di sebelah kanan mereka, dan sebuah kubah dengan awan terukir di atasnya.
Itu adalah sejumlah besar titik bencana yang membuat Shirou kagum. Dia yakin bahwa dengan senyum dia melihat teman-teman sekelasnya, mereka juga bersemangat.
"Wow! Sepertinya Universal Studios Jepang!"
"Bangkai kapal, tanah longsor, api, badai angin, dan sebagainya––" Tiga belas berkata saat dia - atau apakah itu dia? - mengambil langkah untuk menghadapi grup, dengan pemandangan sebagai latar belakangnya.
Dia membentangkan kedua tangannya, "Itu adalah tempat latihan yang saya buat dengan berbagai jenis kecelakaan dan bencana dalam pikiran! Itu disebut 'Joint Simulasi Tak Terduga'!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanficPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...