Bab 72

296 48 0
                                    

Keterampilan yang dia miliki saat membelokkan peluru jauh lebih baik untuk fokus, daripada ketekunan yang dia miliki dalam pertempuran yang dihasilkan dari - menghentikan kereta pemikiran itu .

Bocah itu harus dilatih untuk melihat hal-hal yang mendatanginya pada sesuatu yang sebanding dengan kecepatan peluru. Untuk dapat mencapai prestasi dalam membelokkan peluru diperlukan latihan dan konsentrasi dalam jumlah yang besar, jumlah yang seharusnya mustahil untuk seorang remaja di usianya.

Belum lagi metode yang harus diikuti oleh pelatihan semacam itu.

Sial, tidak mungkin bahkan mencoba ketika kau menyadari bahwa satu-satunya momen yang dicatat ketika seseorang membelokkan peluru adalah ketika mereka memiliki Quirk yang membantu mereka dalam tindakan, atau tahu persis dari mana peluru itu berasal.

Senapan mesin terlalu tidak tepat untuk diprediksi dan Quirk bocah - ketika dihancurkan - pada dasarnya untuk membuat beberapa senjata. Anak nakal itu tidak cocok dengan kategori mana pun.

Ini menuntun lagi ke pelatihnya yang misterius, yang pasti bertemu dengan bocah itu baru-baru ini. Suatu hari Aizawa akan menemukan siapa dia. Mungkin kemudian dia bisa mempelajari latar belakang penuh dari bocah itu, Takeyama Yu mungkin menginginkan itu.

Dia masih tidak mengerti mengapa dia tidak memaksakan jawaban darinya, sesuatu tentang kepercayaan antara orang tua dan anak atau hal lain. Dia tidak benar-benar tertarik dengan itu.

Dia tertarik pada logika dan fakta. Fakta-fakta yang sama sekarang memberitahunya bahwa bocah itu dapat membelokkan tembakan atau setidaknya sesuatu dalam skala yang lebih rendah. Itu berbicara tentang kecepatan reaksinya dalam pertempuran sangat.

Padahal, itu tidak menghilangkan sifat bunuh diri dari mencoba sesuatu seperti itu.

Aizawa melirik siswa-siswanya, yang semuanya terdiam saat menyaksikan bocah itu membelokkan peluru, atau lebih dari satu. Memang dia melewatkan beberapa, tetapi faktanya tetap.

Melihat sesuatu seperti itu - membelokkan peluru - bukanlah sesuatu yang seseorang baru saja sadari. Khusus untuk anak nakal sebelum dia, yang mungkin belum pernah melihat seseorang melakukan hal seperti itu sebelumnya.

Kemudian lagi, mereka hidup di dunia di mana prestasi seperti teleportasi, memanggil monster yang terbuat dari bumi, dan telepati dimungkinkan.

Sangat menarik melihat mulut keras Bakugo terdiam. Dia pasti akan bermanuver menggunakan pilar sebagai penutup, melemparkan puing-puing dengan harapan bahwa peluru akan berhenti sebelum menjatuhkannya dengan ledakan cepat dan menyakitkan.

Apa yang dia lihat di layar pasti mengatakan kepadanya bahwa dia kalah dalam keterampilan pertempuran. Namun, jika keduanya bertarung maka Bakugo akan memiliki keunggulan dengan beberapa serangan jarak jauh dan ledakan fokus yang kuat untuk menjatuhkan bocah itu, atau setidaknya pergi.

Lagi pula, selalu ada dugaan yang dimiliki Aizawa bahwa bocah itu tidak akan pernah menganggap serius apa pun kecuali nyawa tampak dipertaruhkan.

Ketika bocah itu mulai bermain-main dengan si bocah betina, Aizawa diakui melakukan yang terbaik untuk membaca bibir. Syukurlah dia hanya memiliki sedikit pelatihan di dalamnya untuk membedakan satu kata yang dia gunakan.

Latihan.

Dia akan bertarung dalam simulasi untuk pertemuan di dalam ruangan antara pahlawan dan penjahat, dan menggunakan Shinai pelatihan sederhana.

Aizawa benar-benar berusaha keras untuk tidak merasa kesal ... Dia gagal dua detik kemudian ketika dia tetap teguh dalam keputusannya.

Benar-benar idiot.

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang