Bab 98

188 30 1
                                    

Kirishima menyeringai saat anak panah itu terbang dan mengenai Beast.

Anak panah itu pasti milik rekannya yang berambut merah! Dia baik-baik saja! Beberapa tindakan balasan untuk All Might Nomu ini pasti terjadi jika ia bahkan tidak bisa mengalahkan seorang siswa UA!

Tampaknya penjahat lain berhasil menyadarinya dan menggandakan upaya mereka.

"Kamu kalah!" Kirishima bersorak dengan kegembiraan yang kekanak-kanakan. "Menyerah dan menyerah-"

"MATI, KAMU FUCK!"

"—Atau mati, apapun yang berhasil," Kirishima bergumam dengan putus asa. Dia menghormati Bakugo, dia benar-benar melakukannya, tapi terkadang dia terlalu berlebihan.

Saat Binatang itu menjauh dari anak panah lain, dia menggeram.

"Oke, itu dia!" binatang itu berteriak. "Shigaraki! Aku akan membutuhkan tubuh baru setelah ini!"

Kirishima berkedip.

"Apa?"

Pada saat itu, Kirishima merasakan sesuatu… dia… dia merasa–

Kemarahan, pembunuhan, keserakahan, kebencian, kemarahan, kesombongan, putus asa, teror, gangguan, penyesalan, kematian, rasa sakit -

Makan siang Kirishima menyusulnya dan dia melompat.

"Kirishima-kun!" Midoriya berteriak ketakutan.

Dia tidak akan mendapat kesempatan untuk menanggapi saat dia ditendang oleh Beast.

Saat Kirishima merasakan kesadarannya memudar… dia bersumpah bahwa dia melihat tato itu bergetar dan bersinar dengan cahaya yang mengerikan.

Shirou tidak membuang waktu dan berlari menuju tempat terbuka.

Pembalas dendam sedang melakukan sesuatu, prana sakit dan keji yang dia rasakan dari jauh tidak mungkin terlewatkan. Apakah dia telah menahan kartu truf selama ini !?

Shirou menggertakkan giginya.

Dia harus mengusir pelayan itu dari teman-teman sekelasnya. Apapun kartu truf ini, jika termasuk prana maka teman-teman sekelasnya berada pada posisi yang sangat dirugikan.

Hujan anak panah meninggalkan busurnya dengan kecepatan yang menakutkan, terlalu mustahil untuk dilakukan oleh manusia biasa. Untungnya, Shirou dibantu oleh bala bantuan untuk mewujudkannya.

Itu juga beruntung bagi teman-teman sekelasnya, yang diberkati dengan fakta bahwa Avenger telah mundur, melompat dan membelokkan panah yang terlalu dekat dengannya.

Bagaimana jika dia menggunakan Noble Phantasm-nya, Verg Avesta?

Tidak, itu tidak mungkin. Jika memang begitu, Angra Mainyu tidak akan menangkis serangannya seperti itu. Dia akan menerima kerusakan dan membiarkan kerusakan yang terakumulasi kembali padanya.

Bagaimana jika itu adalah Fantasi Mulia yang sama sekali baru?

Riak dari tato-tato itu membuatnya sangat ketakutan.

Tidak butuh waktu lama sebelum Shirou memasuki medan perang dengan Avenger tepat di depannya. Sekilas menunjukkan bahwa Kirishima telah ditangkap oleh Midoriya, yang cukup pulih untuk menangkapnya dan lari ke tempat aman–

Kemana perginya Black Blood Vanguard?

Ketika Shirou menoleh untuk melihat, yang dia lihat hanyalah genangan darah hitam, perlahan-lahan melayang dan menghilang menjadi asap. Pandangan sekilas ke yang lain memberi tahu dia bahwa mereka tidak melakukan apa pun untuk menjamin hilangnya mereka.

My Ideal AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang