Tiba-tiba Takeyama menjentikkan jarinya dengan ekspresi panik di wajahnya.
"Sial! Aku hampir lupa sesuatu!"
"Ada apa, Takeyama-san?" Shirou bertanya.
Dia menoleh ke Shirou dengan ekspresi sedih di wajahnya. "Aku seharusnya pergi ke pertemuan untuk pahlawan baru! Semua mungkin juga akan ada di sana ..."
Dia benar-benar tampak sedih.
Shirou mengangguk pada dirinya sendiri setelah beberapa saat berunding. "Kamu bisa pergi," katanya
Dia berhenti panik dan menatapnya seolah dia bodoh.
"Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian, apa pun yang kamu tahu, Shirou-kun?"
"Itu benar ..." kata Shirou.
"... Tapi ke mana kamu bisa membawaku tidak pernah dibatasi."
Yu berkedip terkejut. "Sekarang setelah kamu menyebutkannya, mereka tidak ... Tunggu, bagaimana kamu tahu begitu banyak kata-kata besar ...?"
Shirou menghela nafas. "Aku bukan balita, Takeyama-san."
"Oh, benar. Ada perbedaan ...?"
dia bergumam pada dirinya sendiri sebelum mengangkat bahu. Anak-anak adalah anak-anak di matanya.
"Eh, ngomong-ngomong. Kurasa itu tidak akan terlalu aneh. Secara teknis, tidak akan ada Villains dalam pertemuan dan sambutan para Pahlawan pemula ... Aku bisa mengajakmu!"
Tiba-tiba Shirou diseret ke pelukan.
"Terima kasih, Shirou! Kamu pintar bukan?"
Dia tercekik.
"Takeyama-san, aku tidak bisa bernafas," katanya, meskipun suaranya setenang itu, tidak menyembunyikan rona merah di wajahnya.
Kutukan hormon tubuh mudanya dan reaksinya! Ini akan memudar begitu dia bertambah dewasa, dia tahu itu akan hilang.
Yu tampaknya tidak peduli dan mulai melompat ke apartemennya bersama Shirou untuk berganti pakaian. Saat Shirou mengikutinya, dia tersenyum kecil.
"... Pasti seperti Tiger ..."
Dia berharap tidak ada yang mendengarnya, namun harapan itu hancur begitu dia merasakan menggigil di punggungnya bersamaan dengan raungan harimau.
Jika dia kembali ke realitasnya, Taiga akan memukul pantatnya.
Itu bergerak, dari dalam bayangan itu muncul. Bentuknya , tak berbentuk, tubuhnya memungkinkan bintik cahaya untuk fase melalui itu.
Dia terbangun dari tidurnya yang lama, tetapi di mana itu?
Setelah mengikuti keinginan Grail ke Dimensi yang terpisah, ia kehilangan jejak dan jatuh di kehampaan.
Ini tampaknya berada dalam semacam saluran pembuangan sebagai manusia menyebutnya.
Tidak ingat mengapa itu ada di sini atau mengapa bentuk itu bagaimana itu terjadi,
Ketika sedang bergerak melalui kegelapan, ia melihat seorang pria muda, perlahan-lahan sekarat karena beberapa luka tusuk.
Ketika bayangan itu berdiri di atasnya, pria itu mengulurkan kesakitan.
"T-Tolong ... T-Tunggu ..." Manusia berteriak ...
... Tidak, makhluk inferior itu berteriak.
Itu mengabaikannya dan hanya lewat,
"T-Tunggu! Aku akan melakukan apa saja!"
Itu berhenti.
Apa pun?
Itu berbalik ke manusia dan menatap.
Keingintahuan, minat yang cepat, dan ketabahan murni.
Itu tidak berbicara, tidak punya mulut untuk fungsi itu, tetapi niat itu telah disampaikan langsung ke pikiran manusia.
"B-Segalanya! Selama aku membalas dendam!"
Jika itu akan tersenyum, itu akan. Negativitas semata yang memancar dari manusia memabukkan.
Gembira, penerimaan, dan peringatan.
Pria itu memuntahkan darah dan menatap tajam. "Aku tidak peduli apa yang akan kamu lakukan padaku, biarkan aku membalasnya!"
Itu berdiri di atas pria itu dan menukik ke dalam dirinya.
Gema teriakan tidak terdengar dalam lorong-lorong selokan yang dalam.
Itu memiliki misi sekarang ... dan Itu akan memenuhinya.
Quirk Law on Vigilantism
-Jika serangan tersebut diklasifikasikan sebagai pertahanan diri, vigilantism dapat diterapkan dengan satu minggu masa percobaan jika tidak ada cedera yang mengancam jiwa dan satu bulan penjara jika luka-luka tersebut ditemukan dan dipastikan akan ditimbulkan oleh Vigilante dalam pertanyaan. Jika seorang Vigilante memecahkan masa percobaan baik melalui penggelapan atau kasus Vigilantisme berulang, Vigilante harus dipenjara selama dua bulan.-Jika Vigilante yang dimaksud berusia di bawah 14 tahun, maka mereka dapat dibebaskan dari hukuman dibahas dengan wali mereka. Semua usia 15 dan seterusnya dikenakan perawatan orang dewasa.
-Jika Vigilante yang bersangkutan memiliki ID untuk sekolah Pahlawan, hukuman dapat didiskusikan antara detektif kepala / kepala sekolah dan Kepala Sekolah.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
Fiksi PenggemarPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...