Penerjemah : XiaoMonarch
Ya, semuanya akan baik-baik saja.
Spar bahkan tidak bertahan satu menit.
Shirou telah menjatuhkan penjaganya tanpa bantuan dari penguatan dan berhasil mendaratkan pukulan bersih ke sisinya.
Menyusul beberapa upaya Yaoyorozu yang mencoba untuk memblokir berbagai serangan, yang sebagian besar berhasil, tetapi gagal pada serangan berikut hampir sepanjang waktu.
Ini berlanjut selama hampir tiga puluh menit sampai tubuhnya kelelahan. Namun, dia semakin baik. Beberapa serangan yang dimaksudkan untuk memukul kepalanya harus diarahkan ke sisinya dan sebaliknya pada serangan kedua.
Meskipun, itu bukan peningkatan yang signifikan. Dia benar-benar tidak cocok untuk menutup pertempuran.
"Apakah kamu baik-baik saja, Yaoyorozu-san?" Shirou bertanya ketika dia berlutut.
Dia saat ini tergeletak di lantai gym dengan polearm yang dipegang dengan longgar di telapak tangan kirinya. Dia juga sedikit terengah-engah karena aktivitas
Kemudian lagi, Shirou juga sangat buruk sebelum dia mulai berlatih. Dia baru mulai
"Y-ya, Emiya-san!" Dia berjuang untuk bernapas, "Aku hanya perlu satu menit untuk istirahat."
"Kalau begitu mari kita lakukan itu," kata Shirou, "Haruskah kita membahas kesalahanmu?"
"Itu ide yang bagus." Dia mengakui.
"Harus mulai dari mana ..." Shirou merenung."Pertama-tama, pemblokiranmu tidak begitu bagus. Ada celah di mana-mana, tapi itu kesalahan kecil yang bisa diperbaiki nanti."
"B-benar ..."
"Namun, kesalahan terbesar yang kamu miliki ..." Shirou bergumam, "Kurasa lebih baik untuk didemonstrasikan. Kamu masih bisa berdiri, kan?"
Yaoyorozu mengangguk dan berdiri dengan susah payah.
"Cobalah untuk memblokir seranganku, Yaoyorozu-san,"
Yaoyorozu mengangguk dan meraih polearmnya. Dia memegangnya kuat-kuat dengan kedua tangan saat Shirou melemparkan Torashinai ke depan dengan kecepatan yang mengejutkan. Sikapnya dalam memblokir tidak jauh lebih baik dari kemarin, tetapi ada peningkatan di pergerakan kaki.
Pertahanan tidak berarti apa-apa karena serangan kedua telah mengenai dia.
"Aku tidak bisa memblokirmu, Emiya-san." Yaoyorozu bergumam, "Namun, aku tahu itu sudah akan terjadi. Apa gunanya itu?"
"Sekarang cobalah untuk menghalangiku lagi, tetapi lihat mataku."
Yaoyorozu berkedip pada perintah tetapi mengikutinya. Dia fokus pada matanya yang berwarna kuning saat mereka sedikit miring.
Dia tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, tetapi dia menemukan suara shinainya mengenai polearmnya memuaskan.
Dia ingat untuk fokus pada matanya dan memperhatikan mereka berkedut seolah-olah fokus pada bagian tengah tubuhnya. Yaoyorozu membalik polearmnya dan menangkis tusukan yang dimaksudkan untuk bagian tengah tubuhnya.
Dia ... dia telah memblokir serangan kedua!
Perayaan batinnya dipotong pendek saat shinai mengetuk kepalanya dengan agak kasar.
"Kamu kehilangan fokus di dekat akhir sana, tetapi apakah kamu melihat apa yang kamu lakukan sebelumnya salah?" Shirou bertanya.
Yaoyorozu menatap polearm di tangannya dan mengangguk, "Aku mengerti apa yang kamu dapatkan Emiya-san."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
Fiksi PenggemarPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...