Sekolah telah dibatalkan selama seminggu, dengan pahlawan profesional dan staf akademi meluangkan waktu untuk memeriksa sekolah apakah ada tanda-tanda kerusakan dan kebocoran keamanan.
Itu adalah tindakan pencegahan yang diterapkan untuk setiap siswa lain di setiap kursus yang diberikan UA. Tampaknya ada beberapa komplikasi ketika datang ke kursus pendukung, di mana salah satu siswanya menolak sama sekali untuk meninggalkan bengkel metalurgi.
Jadi selama beberapa hari Shirou bebas, dia telah berlatih.
" Ini adalah laporan tindak lanjut dari kejadian kemarin di fasilitas pelatihan penyelamatan UA di mana siswa kursus pahlawan diserang oleh penjahat," kata pembawa berita dari televisi di luar kamarnya.
Dia tidak benar-benar ingin mengotori ruang tamu dengan keringatnya dari latihan, jadi dia memutar volume televisi mereka setinggi mungkin untuk mendengarkan.
Dia tidak lemah dalam arti apapun tetapi dia telah dipersiapkan dengan kurang baik. Dia tidak berharap untuk menghadapi Avenger lagi, tidak setelah pertemuan pertama itu. Sekarang Shirou tahu dia masih hidup, dia menghabiskan setiap jam latihan yang memungkinkan.
Manuver sederhana saat melacak Fang Grinders milik Avenger untuk lebih mengenal gaya bertarung penjahat.
" Menurut investigasi polisi, para penjahat menyebut diri mereka 'League of Villains' dan telah merencanakan untuk membunuh All Might, yang telah menjadi guru di UA sejak musim semi tahun ini."
Tentu saja, dia telah memasak dan membersihkan untuk menghabiskan waktu sementara Yu keluar untuk memenuhi tugasnya sebagai pahlawan profesional, tetapi semakin banyak waktu yang dia habiskan untuk mengkondisikan tubuhnya, memperkuatnya ke tingkat yang sesuai, semakin efektif dia ketika insiden terjadi lagi.
Dia tahu bahwa insiden USJ tidak akan menjadi yang terakhir mereka lihat dari 'Liga Penjahat' ini. Mungkin ada beberapa insiden lagi di masa depan dan Shirou tidak ingin tertangkap basah seperti terakhir kali.
Shirou membiarkan Fang Grinders menyebar kembali menjadi prana, tetesan keringat jatuh melewati alisnya ke genangan yang terbentuk di bawahnya.
" Polisi telah menangkap tujuh puluh dua penjahat tapi mereka masih belum tahu keberadaan pemimpin mereka."
Tujuh puluh dua? Rasanya ada lebih banyak penjahat dari itu.
Ototnya berteriak padanya untuk beristirahat. Melihat sekilas tubuhnya sendiri mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar membutuhkannya, jangan sampai ototnya robek dan tegang sampai-sampai memerlukan kunjungan rumah sakit yang cepat.
Lagi pula, waktu yang dihabiskan di rumah sakit bisa jadi merupakan waktu yang dihabiskan untuk melakukan sesuatu yang lebih produktif.
Saat Shirou hendak mandi sebentar untuk bersantai, suara bel pintu mereka yang aneh namun akrab menarik perhatiannya.
Shirou menoleh ke jam di dinding, mencatat bahwa sekarang baru pukul setengah sepuluh.
Masih terlalu dini bagi Yu untuk kembali ke rumah, mengingat dia selalu kembali sekitar pukul empat sore, jadi Shirou dengan cepat menjadi waspada. Sejauh yang dia tahu, Yu tidak memesan pengiriman sehingga tidak bisa menjadi paket.
Ada kemungkinan bahwa itu adalah salesman dari pintu ke pintu, tetapi mengingat insiden yang terjadi beberapa hari yang lalu, Shirou merasa bahwa berhati-hati adalah hal yang tepat.
Shirou mematikan televisi melalui remote dan berjalan ke pintu, memperhatikan bahwa bel pintu berdering sekali lagi, kemungkinan petunjuk bahwa siapa pun itu tidak sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...