Bernafas di.
Dadanya naik saat jantungnya yang berdetak berusaha menenangkan dirinya sendiri.
Menghembuskan nafas.
Dadanya turun saat matanya terbuka sekali lagi dengan tekad.
"Ada yang punya rencana?" Jiro bertanya.
Kaminari menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tidak punya apa-apa."
Yang bisa dilakukan Yaoyorozu hanyalah menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.
Setelah mereka dipisahkan dari kelas mereka yang lain, Yaoyorozu menemukan dirinya bersama Jiro dan Kaminari di distrik pegunungan. Mereka tidak sendirian, beberapa penjahat mengelilingi mereka dengan cibiran yang mengancam.
Dia bersumpah bahwa beberapa dari mereka bahkan meliriknya, sangat membuatnya tidak senang.
Yaoyorozu memegang tongkat besi kepercayaannya dan mengamati sekeliling mereka.
Mereka dikelilingi di semua lini dengan punggung saling membelakangi. Beberapa penjahat menunjukkan kehati-hatian dalam menyerang mereka, tetapi mereka dengan cepat menanganinya dan menjatuhkan mereka.
Yang tersisa hanyalah penjahat yang lebih kuat dan oportunistik, mereka yang menunggu kesempatan untuk menyerang.
Ingatlah apa yang diajarkan kepada Anda.
Pikiran Yaoyorozu berkeliaran, mengingat setiap buku yang dia baca dengan item terkait pertempuran, setiap video seni bela diri yang dia tonton di internet dari beberapa dekade yang lalu, dan bahkan kata-kata nasihat yang telah diberikan kepadanya dari berbagai Pahlawan Profesional.
Meskipun yang paling menonjol adalah apa yang diajarkan secara praktis dari sesi sparring dengan teman sekelasnya.
Seorang penjahat mencoba peruntungannya begitu dia melihat pikirannya berkeliaran dan mencoba membanting pipa ke tengkoraknya.
Dia pasti punya quirk penambah kecepatan kecil karena sulit bereaksi, tapi Yaoyorozu sudah melihat lebih cepat, yaitu kecepatan serangan Emiya Shirou. Dia jelas tidak tahu bagaimana menahan tetapi kali ini menguntungkannya.
Belum lagi dengan melihat mata sang penjahat, mudah bagi Yaoyorozu untuk mengetahui ke mana dia membidik.
Dia mengangkat tongkatnya untuk melakukan serangan bahkan sebelum itu bisa mengenai sisinya, membuat lawannya kaget. Menggunakan celah yang disediakan, dia mendorong tongkat besinya yang terpercaya ke dagunya, kemungkinan besar mematahkan rahangnya dengan kekuatan tapi lebih baik darinya.
Penjahat lainnya melihat betapa cepatnya dia dipukuli dan sekali lagi tetap berhati-hati.
Ini bagus, mereka bisa menggunakan waktu untuk memikirkan rencana.
Sayangnya, ini juga berarti para penjahat bisa memikirkannya juga.
"Kaminari-san," Yaoyorozu bertanya, "Seberapa kuat kamu bisa menghasilkan listrik?"
"Debit besar yang bisa melumpuhkan mereka semua, tapi aku tidak bisa mengendalikannya." Kaminari menjawab, "Aku juga tidak ingin membawa kalian keluar. Aku akan melawan mereka jika aku melakukannya. Belum lagi…"
… Belum lagi kelemahan quirknya dari kognisi mental yang berkurang.
Mereka terbatas, namun Yaoyorozu bisa merasakan sebuah rencana yang sudah muncul dari dalam.
"Bisakah kalian berdua mengalihkan perhatian mereka?" Dia berbisik cukup keras untuk didengar mereka, "Aku punya ide, coba hemat energimu Kaminari-san."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ideal Academia
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Ketika Shirou diseret ke dalam lubang dimensi yang ditinggalkan oleh Holy Grail, Holy Grail itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Holy Grail Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahl...