32 - Siapa?

1.9K 128 9
                                    


Yo gaiss apkabs

suka ga ama cover baru nya xixi

Karna author lupa up kemaren, jadi author kasi yang lumayan panjang nihh

Moga sukaa

--ALVARO--

Alvaro menyeringit kebingungan dengan suara yang semakin mendekat. Ia yakin suara ini bukan dari pasukan bantuan yang ia minta. Suara ini terdengar asing dan berbeda

Adrian melirik Alvaro dan membuat kontak mata. Mereka seperti sedang berbicara lewat tatapan mata mereka. 

Kira-kira seperti "Al, mereka siapa lagi?". "Mana gue tau". "Makanya jadi orang kok kerjaannya nyari musuh, tambah ribet kan ini". Alvaro langsung memutuskan kontak mata mereka dan berdecak kesal.

Lalu ia lanjut memukuli lawannya itu, sedangkan matanya berfokus ke arah gerbang sekolah. Ia masih penasaran siapa dibalik suara bising itu. 

Tak lama setelah Alvaro membuat kontak mata dengan Adrian, satu per satu sepeda motor berdatangan dan terparkir tepat di depan gerbang sekolah. Pertarungan seketika berhenti dan semua pasang mata berpusat kepada geng motor yang baru saja datang.

Alvaro menyeringit bingung melihat penampilan geng motor tersebut. Ah tidak, bukan hanya Alvaro yang kebingungan, semua orang yang ada di sana juga terlihat berpikir.

Siapa lagi yang datang? Musuh lagi kah? Atau ingin membantu?

Salah satu siswa menyipitkan matanya dan membulatkan matanya. Ia menutup mulut nya terkejut siapa geng motor itu. Alvaro yang menyadari itu menghampiri siswa itu dan bertanya.

"Lo tau mereka kan?" siswa itu terlihat ketakutan karena mata tajam Alvaro

"I-iya" ucap siswa itu terbata-bata

"Siapa?" Sungguh Alvaro sangat penasaran karena selama hidupnya, ia bisa menghafal tanda-tanda kedatangan musuhnya.

Siswa  itu menunduk ketakutan "A-Aconitum kak"

Alvaro membulatkan matanya dan beralih menatap geng motor itu yang semakin lama semakin bertambah banyak

"Dari mana lo tau?" tanya Alvaro dengan matanya yang masih fokus kepada salah satu orang dari geng motor tersebut. Ia tebak itu adalah sang ketua dari seluruh anggota itu.

Bagaimana tidak, orang itu berbeda dari yang lainnya. Hanya feeling Alvaro saja

"A-aconitum kalo lagi n-nyerang pasti selalu p-pake masker. T-terus di motor nya p-pasti ada lambang b-bunga A-aconitum" ucap siswa itu masih terbata-bata

Tanpa berkata apa-apa Alvaro berjalan meninggalkan siswa itu. Lelaki itu dengan santai berjalan melewati musuhnya dan segala kerusuhan itu. Alvaro maju ke depan agar ia bisa melihat lebih jelas apa itu Aconitum

Tepat seperti kata si siswa itu, Alvaro melihat jelas penampilan setiap anggota geng itu. Mereka memakai masker berwarna hitam dengan berbagai macam bentuk. Mereka mengenakan hoodie dan croptop berwarna hitam yang terdapat bunga di pinggir kanan baju mereka.

 Mereka mengenakan hoodie dan croptop berwarna hitam yang terdapat bunga di pinggir kanan baju mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALVARO (ACONITUM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang