Duke berteriak marah entah karena apa.
Aku seolah merasa bisa mendengar putra mahkota berkata 'berisik sekali sih' di kepalaku.
Aku dengan cepat menjawab.
"Itu, akulah yang mengusiknya lebih dulu."
"Kerja bagus."
"...... Apa?"
"Kita bisa meminta bantuan putra mahkota, menggunakan bagaimana dia menyakitimu sebagai ancaman. Kamu telah menjadi anggota Eckart yang hebat, Penelope."
Aku hampir gila mendengar jawaban tak terduga dari Duke, setiap kali dia berbicara.
"Kita harus menurunkan satu atau dua kekuatannya suatu hari nanti. Dia menjadi terlalu sombong setelah mendapatkan gelar sebagai pahlawan perang. "
"A-ayah."
Kata-katanya bisa membawa kekacauan pada keluarga jika ada orang lain yang mendengar. Itu bisa dianggap penghinaan bagi keluarga kerajaan.
Duke melanjutkan pidatonya seolah tidak ada yang terjadi, tidak seperti aku yang kebingungan.
"Penelope, kamu harus tahu bahwa kita Eckarts tidak memihak siapa pun. Kita hanya duduk di pagar, netral "
"Ya tentu saja."
Tidak. Sebenarnya aku tidak tahu, tidak sama sekali.
"Meskipun begitu, sulit untuk menolak jika kita tidak memiliki kekuatan. Yang Mulia permaisuri pertama telah meninggal, dan orang-orang yang mendukung putra mahkota telah berkurang jumlahnya."
(CATATAN: Permaisuri pertama adalah istri pertama kaisar, juga ibu Calisto yang telah meninggal.)
"......."
"Tidak ada yang tahu siapa yang akan menjadi kaisar berikutnya saat ini."
Aku tidak tahu putra mahkota memiliki latar belakang seperti ini.
Itu karena permainan sialan ini hanya berfokus pada keharusan menangkap hati para pemeran utama pria.
'Tentu saja. Dia punya alasan untuk bertindak seperti anjing gila di perjamuan. '
Namun aku tidak mengerti mengapa permaisuri dan pangeran kedua mengirim pembunuh ke putra mahkota.
"Jadi Kamu, teruslah bersikap seperti dirimu."
Setelah mengatakan itu, Duke memasang senyum puas sambil mengubah topik pembicaraan.
"Tindakanmu benar dalam kasus ini, jadi ayah akan memberimu hadiah daripada menghukummu. Apa ada yang kamu inginkan?"
Hadiah?
Aku datang ke sini, menduga akan dihukum. Aku tidak berpikir akan diberi hadiah seperti ini.
Aku hanya duduk di sana, menatap kosong padanya ketika dia menganggukkan kepalanya sedikit.
"Apa kamu ingin mengunjungi toko perhiasan lagi? Atau apa kamu mungkin ingin membuang semua gaunmu dan memesan beberapa yang baru karena musim ini akan segera berakhir?"
Aku terheran-heran melihat opsi hadiah yang memiliki skala berbeda dari apa yang dapat ku pikirkan.
'Sungguh rejeki nomplok.'
Namun, Penelope sudah memiliki begitu banyak perhiasan dan gaun dari yang dia beli sebelumnya sehingga yang ditawarkan Duke tidak terlalu dibutuhkan.
Aku memikirkan apa yang ku inginkan sebagai hadiah, dan segera menjawab dengan serius.
"Aku akan memberitahu Ayah apa yang aku inginkan sebagai hadiahku nanti, setelah memikirkannya beberapa waktu."