Aku sangat malu.
'Kenapa dia di sini?'
Kecuali kombinasi Rennald dan Derrick, pertemuan dengan dua pemain pria pada saat yang sama adalah kejadian langka di dalam game.
Di tengah kebingungan perkembangan tak terduga, dia melafalkan namaku dengan suara rendah.
“Penelope Eckart”
Rasa dingin menyapu bagian belakang leherku.
‘Ini tidak bagus.’
Apapun itu, aku harus memecahkan situasi dengan cepat. Aku bergegas keluar dari pelukan Eckliss. Namun, telapak tangan panas yang terletak di punggung tanganku tidak bergeming sama sekali.
“…… Eckliss?”
Aku memutar pergelangan tanganku lagi, sambil memanggilnya. Tapi semakin aku berjuang, semakin kuat kekuatannya.
“Eckliss, lepaskan tanganmu. Tanganku sakit."
Aku akhirnya memiringkan kepalaku ke atas dan menatapnya. Mata abu-abu itu berputar ke arahku.
Setelah menatap mataku sejenak, dia akhirnya melonggarkan cengkeramannya padaku. Melihat kejadian itu, Wajah Derrick menjadi lebih dingin dari sebelumnya. Aku segera melepaskan pelukan Eckliss dan menyapa Derrick dengan suara lirih.
"Apa yang sedang kau lakukan?"
Tapi satu-satunya balasannya adalah tatapan dinginnya.
'Kenapa dia sangat marah?'
Belum lama ini, dia menyelesaikan masalahku dan para ksatria dengan baik bersama Duke. Beberapa hari kemudian, Derrick tidak banyak bicara, lalu aku tidak melakukan apa pun untuk disalahkan.
Aku menjawab dengan patuh, memiringkan kepalaku melawan roh jahat Derrick.
"Aku sedang berlatih panah otomatis dengan pengawalku."
“Para pemanah keluarga pasti sangat tidak berkompeten.”
Tatapan dingin menembus diriku dan mengarah ke Eckliss, yang berdiri di belakangku.
"Aku tidak bisa mengganggu ksatria yang sedang berlatih." Belaku, menyeret kaki ke depan Eckliss seolah-olah melindunginya dari Derrick.
“Dan pengawalku cukup tahu tentang panah otomatis untuk mengajariku.”
“Mengajarimu?”
Aku melihat percikan biru di matanya seolah aku telah melukai harga dirinya. Kepalanya mulai berkedip berbahaya. Tapi aku merasa lebih takut pada wajahnya, yang berubah menjadi kasar daripada ukuran minatnya.
Derrick menatapku dan Eckliss secara bergantian lau bicara dengan nada menghina.
“Kau bahkan tidak memiliki akal sehat yang bisa ditunjukkan didepan teman-temanmu, memangnya apa yang bisa kau pelajari?”
“Aku tidak punya akal sehat, jadi aku hanya mencoba belajar sedikit sebelum pergi ke kompetisi, Duke Muda.”
Aku tidak merasa terpukul karena bukan aku yang menyebabkan masalah tahun lalu, tetapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh pada tanggapannya yang tajam.
"Jika Anda tidak suka aku menggunakan lapangan, aku akan pergi ke tempat lain."
“…”
“Ayo pergi, Eckliss.”
Aku mengambil pergelangan Eckliss dan ingin berjalan pergi. Namun saat aku akan melewati Derrick,
Tak-.
"Kemana kau akan pergi?"
Aku tidak bisa bergerak lebih jauh dengan cengkeraman tanganku.
Saat aku melihat ke belakang dengan mata heran, Derrick menatapku dengan wajah geram.
"Aku akan mengajarimu sendiri jika kau membutuhkan instruksi seperti itu."
"…Apa?"
"Kau."
Dia tiba-tiba berpaling dariku dan menatap Eckliss.
"Jika pelatihanmu sudah selesai, kembalilah ke tempat tinggalmu."
Aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Derrick yang dengan angkuh memberi perintah. Tidak peduli berapa banyak aku mengatakan akan membawanya dan menjadikannya pengawalku, jika tidak mendapat izin dari Derrick, si pemimpin, Eckliss tidak akan dapat berpartisipasi dalam pelatihan.
Seperti halnya pasukan mana pun, Ksatria Eckart sangat teliti tentang atasan dan bawahan. Jadi aku berpikir Eckliss akan segera kembali ke tempat tinggalnya.
Tapi bukannya pergi, Eckliss dengan lembut melingkari pergelangan tanganku yang memegang busur, berlawanan dengan tangan yang ditangkap Derrick.
“… Master ingin saya mengajarinya.”
Dan dia menjawab samil memiringkan kepalanya.
'Apa yang salah dengan mereka?'
Dalam situasi di mana tanganku terkunci dikedua sisi, aku melihat mereka dengan mata gemetar. Wajah Derrick berubah menjadi marah ketika melihat Eckliss yang memberontak.
"Siapa yang berani mengajar siapa hah?"
“Tentara Kekaisaran Inca juga menderita kerugian telak dalam Pertempuran melawan militer Delman.”
Aku membuka mulut pada balasan langsung Eckliss. Ini jelas adalah perlawanan sengit.
Dari beberapa titik, aku bisa merasakan sengatan di kulitku. Entah dari siapa itu berasal.
Tak bisakah kalian melepaskanku lebih dulu sebelum bicara …?
Aku mencoba memutar kedua pergelangan tangan, tetapi tidak ada yang bergerak.
“… Delman?”
Derrick, yang menatap Eckliss tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tiba-tiba tertawa dengan salah satu sudut mulut terangkat.
"Ah."
“…”
“Negara biadab dangkal yang dikhianati oleh negara-negara kecil yang telah menyimpang dan dihapus dari peta tanpa perlawanan?”
Segera cengkeraman Eckliss di pergelangan tanganku menegang.
'Kalian akan bertengkar?!'
Aku memandang kedua pria itu dengan mata panik, namun tidak berani menyela.
Terus terang, aku memiliki harapan besar Eckliss akan berhenti bicara. Bagaimanapun, ada perbedaan besar dalam status antara dia dan Derrick di Kekaisaran.
Tetapi bertentangan dengan keinginanku yang sungguh-sungguh, Eckliss membuka mulutnya, sambil memelototi Derrick.
“Kalau begitu, mari kita lihat hari ini.”
“…”
"Bagaimana orang biadab yang dangkal itu mengajari satu-satunya putri Eckart cara memegang busur."
“Dasar sombong ….”
Wajah Derrick berubah menjadi sarkastik. Kepala mereka mulai berkedip berbahaya. Kecemasan merayapi tubuhku.
Jika ini adalah salah satu episode game, aku yakin akulah satu-satunya yang akan dirugikan.
Aku menahan napas untuk melihat apakah punggungku akan pecah jika aku melangkah pergi tanpa alasan, tetapi aku tidak bisa menahan diri lagi.
"Berhenti! Berhenti!"
Aku berteriak dengan keras, melepaskan pergelangan tangan yang dipegang oleh keduanya sekuat yang aku bisa. Aku bisa mendapatkan kembali pergelangan tanganku dengan aman berkat kecerobohan mereka yang saling menatap dengan semangat siap bertarung.
Aku meletakkan tanganku di depan dadaku berjaga-jaga jika tertangkap lagi.
"Aku pergi. Tiba-tiba aku kehilangan minat untuk berlatih." Ucapku sambil menoleh ke Derrick, mengisyaratkannya untuk menghentikan perdebatannya.
'Aku harus menyingkir dari sini sekarang'
Aku meninggalkan mereka berdua dan berjalan menjauh. Mungkin karena malu dengan kelakuanku, keduanya segera mencoba menangkapku.
“Penelope.”
"Master."
Bahkan Eckliss, yang tampaknya tidak mungkin, mendekat seolah-olah sedang berlomba. Aku mempersempit celah antara mataku dan bicara dengan dingin.
“Jangan ikuti aku. Aku akan kembali ke kamarku sendirian.”
Aku seolah bicara pada Eckliss, tapi sebenarnya itu dimaksudkan untuk Derrick. Dia mungkin saja mengikutiku ke mansion.
'Jika kalian ingin bertarung, tunggu aku pergi dari sini!'
"Selamat tinggal, kalau begitu."
Aku bergegas keluar dari lapangan, takut kalau-kalau mereka berdua mengejarku.
Aku bisa merasakan mata yang menyengat di belakang kepalaku. Semakin menjauh dari mereka, semakin aku berlari.
"Ya ampun…"
Baru saat aku memasuki jalan hutan, aku bernafas pelan dan melirik ke belakangku. Untungnya, tidak ada yang mengikutiku. Baru kemudian aku memperlambat kecepatanku.
"Fiuh ... Aku hampir saja mati."
Firasat buruk selalu benar. Rasa dingin yang kurasakan sebelumnya kembali kepadaku, membuat tubuhku bergetar.
Di tengah kekacauan itu, aku bergumam tak berdaya, menertawakan caraku membawa panah otomatis.
“Tapi aku senang aku kabur dengan baik….”
Tidak diketahui apakah keduanya memisahkan diri atau mulai bertengkar setelah aku pergi. Meski begitu, itu tidak masalah sekarang. Aku tidak akan kehilangan minat karena aku bahkan tidak berada disana.
'Aku hanya akan meminta Duke untuk membawakan guru panahan untukku, jadi aku bisa berlatih sendirian di halaman belakang.'
Aku mulai berjalan lagi dan bersumpah berkali-kali untuk tidak mendekati lapangan militer untu sementara ini.
To be continued