Level 078

58 10 0
                                    

Menatap kosong ke atas kepala Calisto, aku terlambat menanyakan keseluruhan cerita.

“Ap… apa yang terjadi pada kita? Kita jatuh dari tebing.”

“Ada air terjun di bawah tebing. Kita bisa bertahan hidup tanpa mati karena jatuh ke sungai.”

Putra mahkota, menggunakan dahan untuk mengobrak-abrik api unggun dan menjawab dengan nada acuh tak acuh.

"Setelah keluar dari air, aku membawamu berkeliling dan menemukan gua ini di dekatnya."

Baru kemudian aku memperhatikan lebih jelas. Kami sekarang sedang menyalakan api unggun tidak jauh dari pintu masuk.

Hujan sepertinya telah berhenti sebelum kami menyadarinya, tetapi di luar pintu masuk gelap dan aku tidak bisa melihat satu inci pun ke depan. Hanya suara air yang menyegarkan sesekali terdengar yang membuktikan bahwa air terjun memang ada.

Aku menoleh lagi dan melihat ke dalam gua. Ini adalah gua yang cukup dalam, tetapi di dalamnya ada awan gelap.

'Bagaimana jika ini wilayah binatang buas? Atau ular….'

Sebuah ide yang cukup realistis terlintas di benakku. Aku menggerakkan tanganku dan menemukan panah otomatis tergeletak di sebelahku, tetapi segera terngat bahwa aku telah menggunakan semua manik untuk membunuh para pembunuh.

"Ini bukan tempat perlindungan hewan."

Putra mahkota menambahkan dengan blak-blakan, saat melihat wajah cemasku.

"Saat kau tidur, aku memeriksanya sekilas, dan anehnya tampat ini kosong."

“…… apa anda tahu di mana kita berada?”

Aku menanyakan hal yang paling penting terlebih dahulu. Bahkan jika matahari terbenam dan kita tidak bisa bergerak, kita harus segera kembali saat pagi datang. Aku memiliki harapan yang tinggi karena dia adalah penduduk asli istana kekaisaran, tetapi dia menggelengkan kepalanya tanpa ragu.

“Kami mengadakan setiap kontes berburu di hutan utara, tapi aku bahkan tidak tahu ada tempat seperti ini.”

aku menghela nafas.

"Aku pasti sudah gila sekarang."

Saat aku melihat pangeran dengan wajah bingung, mengantisipasi kesalahan yang akan dilimpahkan padaku saat keluar dari hutan karena telah menghilang bersama putra mahkota, mataku melirik pada kemeja tergantung tidak jauh dari api unggun dengan noda darah diatasnya.

Pada saat yang sama, tepat sebelum jatuh dari tebing, aku ingat dia ditusuk oleh pedang seorang pembunuh.

"Tubuh anda…. Apakah baik baik saja?"

Dia pernah hampir membunuhku dengan pedangnya, tapi... melihatnya terluka menggantikanku entah kenapa sedikit menggangguku.

"Akhirnya kau bertanya juga ya? Wah.. kupikir kau akan melakukannya lusa. Terima kasih atas perhatiannya."

Aku sedikit malu dengan komentar sarkastik itu. Sebenarnya aku tidak terlalu khawatir, toh ML tidak akan mati.

“Apakah anda terluka parah? Izinkan aku melihat."

"Tidak apa-apa."

Dia menghentikanku dengan dingin saat aku akan bangun untuk melihat bekas lukamya.

“Aku tidak terluka terlalu dalam karena mengenakan armor. Hanya sedikit berdarah saja.”

Itu melegakan. Tapi aku tidak bisa menahan cemberut mendengar tentang darah.

"Aku berharap kita bisa kembali dan mendapatkan perawatan ..."

The EckartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang