Level 047

226 41 0
                                    

“Puu, Putri!”

Mark kebingungan dan memanggilku dengan keras. Tapi saat tidak ada jawaban dariku, kali ini dia mengoceh kepada Eckliss.

“…Apa, apa-apaan ini, Eckliss!”

Mungkin dia sadar tidak akan bisa membujukku, jadi dia melihat sekeliling meminta bantuan.

Seorang atasan melangkah maju lagi. Kali ini, ksatria lain juga bergabung.

“Eckliss, hentikan. Ini perintah!"

"Iya! Aku, aku terlalu berlebihan. Aku akan minta maaf… ”

Quaduk-. Tapi Mark akhirnya tidak bisa bicara. Itu karena Eckliss, yang memegang bagian belakang kepalanya, dengan cepat menariknya ke arahku.

"Kkkk kkkk!"

Eckliss mulai mencekiknya dengan mengerikan. Mata Mark yang tercekik terbuka lebar.

“Eckliss! Apa yang sedang kau lakukan? Hentikan!"

Para ksatria memanggilnya dengan penuh kebingungan, tapi Eckliss tetap bersikukuh.

Meskipun mereka melihat seorang budak mencekik rekannya, tidak satupun dari mereka yang bergegas maju.

"Oh tidak…"

Sementara itu, lidah Mark terjulur keluar dari mulutnya. Air liur mengalir di dagunya.

Cairan kotor membasahi lengan yang dicekik itu, tapi Eckliss tidak bergerak.

"Putri! Anda tidak bisa melakukan ini!”

Para ksatria, yang sedang memperhatikan rekan mereka yang terengah-engah, akhirnya berlutut di depanku.

"Kami meminta maaf. Saya akan melaporkan ini kepada pemimpin tanpa terkecuali, dan kami semua akan secara sukarela menerima hukuman yang sepantasnya."

“……”

“Yang Mulia Putri, pembunuhan dilarang keras di dalam Mansion Eckart!”

Aku menulikan telingaku, seolah mereka hanyalah sekumpulan anjing yang menggonggong. Itu adalah sesuatu yang aku pelajari dari Rennald kemarin.

"Putri!"

Saat mata Mark hampir terbalik.

"Berhenti."

Aku mengangkat tanganku dan memerintahkan Eckliss untuk berhenti. Dia segera membuka lengannya seolah telah menunggu perintah.

Bruukk-.

“Kuh-hyuk, boo-hoo! Huh-ok, ha …… ha ……”

Pria yang jatuh ketanah itu segera mencengkeram lehernya dan batuk dengan keras.

Dalam hati aku terkejut meskipun diluar aku hanya melihat ke bawah dengan wajah tanpa ekspresi. Karena aku tidak menyangka Eckliss akan segera memenuhi perintahku.

‘Kupikir selama ini dia memiliki pemikiran untuk membunuhku.’

Tentu saja aku tidak bermaksud membunuh Mark. Itu adalah perintah yang kukeluarkan dengan tekad untuk menggunakan cincin ruby di tangan kiriku jika Eckliss tidak mendengarkan. Setelah Mark sedikit terengah, aku berencana menekan tombolnya.

Namun, kepatuhan tak terduga Eckliss, yang mensegerakan perintahku sungguh membuatku puas.

“Bukankah kau bilang jika putri asli kembali, dia akan menendang yang palsu?”

Aku melihat sekeliling area yang membeku. Ekspresi para ksatria, yang telah mengeras, menjadi lebih kaku dalam kata-kataku.

“Tapi menurutmu mana yang lebih cepat terjadi, aku diusir atau kau dipecat?”

The EckartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang