Level 046

220 39 0
                                    

Langit cerah. cuaca yang sempurna untuk pergi keluar merayu ML.

Sesampainya di lapangan militer sambil dengan lembut melambaikan kipas yang dibawa Emily, aku tidak langsung masuk dan mengamati dari jauh.

Eckart adalah Pedang Kekaisaran. Dengan itu, para ksatria mereka tidak dapat diganggu saat dalam mode latihan demi menjaga gelar itu.

'Lagipula aku tidak ingin ditikam seperti terakhir kali.'

Untungnya, gagasan ini benar. Pelatihan dilakukan di bawah Departemen Kelautan.

Aku bersembunyi di antara pepohonan dan mengintip ke lapangan militer. Ada sekelompok orang yang berlatih berpasangan, dan beberapa yang lain menyeret balok-balok metal yang terlihat berat di sekitar lapangan militer hingga kelelahan. Beberapa lagi memegang pedang kayu dan berlatih memotong orang-orangan sawah.

Kebanyakan yang memiliki pedang kayu adalah para magang. Aku mencari Eckliss di sekitar sana. Dan ketika akhirnya menemukannya, ekspresiku langsung membusuk.

Mengapa dia sendirian yang terlihat kacau dan begitu menyedihkan?

Tidak seperti magang lain yang berbaris berturut-turut, dia berlatih sendirian di tempat yang jauh. Aku sudah menduga dia akan dikucilkan, tetapi ketika melihatnya dengan mata kepalaku sendiri, aku merasa bingung.

Melihat caranya berlatih, mau tidak mau aku berpikir begitu.

Tak, taak!

Orang-orang yang baru saja menjadi magang berlatih menusuk dan memukul titik-titik penting orang-orangan sawah jerami.

Tapi tidak seperti mereka, Eckliss tidak hanya menusuk dan memukul, tapi hampir menghancurkan orang-orangan sawah itu.

Syat, Prak! Setiap kali dia mengayunkan pedang kayu, orang-orangan sawah sebesar manusia itu terpotong seperti lobak.

Serbuk jerami terciprat ke segala arah. Dia tidak memotongnya dengan pedang, tetapi sepertinya putus karena dia memukulnya dengan paksa.

'Oh, apakah itu kualitas dari seorang Master Pedang?'

Tentu saja, aku semakin mengaguminya karena aku tidak tahu banyak tentang ilmu pedang. Tidak lama setelah aku memperhatikannya, orang-orangan jerami itu hancur sepenuhnya menyisakan tiang yang menyangganya dan kini pedang kayu Eckliss yang membabi buta memukul tiang itu dengan keras.

Pawak-! Dengan pukulan yang keras, pedang kayu yang dia pegang patah menjadi dua. Eckliss tampak tercengang melihat dua potong kayu itu, dan berdiri diam.

"Hei!"

Saat itu.

“Dasar sialan. Sudah berapa kali kau memecahkannya?! Apa kau akan membayar pedang kayunya, bangsat!"

Puck-! Seseorang datang dengan cepat dan menendang perut Eckliss tanpa ampun.

'Bajingan itu mencoba membesar-besarkan kesalahannya!'

Aku masih bersembunyi. Memutuskan akan lebih baik untuk melihat situasinya terlebih dahulu daripada maju secara sembrono.

Layaknya seorang ML, Ecklise tidak jatuh ke belakang. Dis hanya mundur beberapa langkah. Tapi pria yang memukulnya sepertinya semakin kesal dengan reaksinya.

“Hei, kau masih tidak mau pergi juga dari sini sekarang?”

"…Maafkan aku. Aku akan lebih berhati-hati kedepannya… .. ”

“Kau pikir kau memecahkannya satu atau dua kali? Kau tahu seberapa banyak aku harus memesan pedang kayu baru karena kau?! Lupakan tentang latihan. Pergi dari sini.”

The EckartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang